free hit counter code Groundbreaking, RS Muhammadiyah Segera Hadir di Ciparay Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Groundbreaking, RS Muhammadiyah Segera Hadir di Ciparay Kabupaten Bandung
    (humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat groundbreaking RS Muhammadiyah di di Desa Ciheulang, Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (23/1/2022).

    Groundbreaking, RS Muhammadiyah Segera Hadir di Ciparay Kabupaten Bandung

    • Senin, 24 Januari 2022 | 14:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -  Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah bakal segera hadir melayani masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya di wilayah Kecamatan Ciparay, setelah dilakukan groundbreaking pada Minggu (23/1/2022).

     

    Groundbreaking RS Muhammadiyah di Desa Ciheulang tersebut dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menko PMK Muhadjir Effendy, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

     

    Gubernur Ridwan Kamil berharap RS Muhammadiyah Bandung Selatan tersebut bisa menghadirkan kebermanfaatan bagi warga.  Menurutnya, pembangunan fasilitas kesehatan memang diperlukan di tanah Jabar. Hal tersebut untuk memfasilitasi warga Jabar yang berjumlah hampir 50 juta jiwa.

     

    Adanya pandemi Covid-19 memberikan pelajaran berharga bagi seluruh lembaga dan organisasi di Indonesia untuk saling bahu membahu agar warganya tetap sehat. Emil menilai peristiwa saat ini menjadi tonggak awal persatuan untuk melawan virus Covid-19.

     

    Saat ini, kata Emil, negara membutuhkan bala bantuan dari berbagai pihak, termasuk PP Muhammadiyah. Karena itu, Emil sangat mengapresiasi inisiasi pembangunan RS di wilayah Bandung Selatan.

     

    "Itulah penghormatan saya setinggi-tingginya bagi Muhammadiyah yang selalu membantu di berbagai sektor salah satunya rumah sakit ini di Bandung selatan," ujar Emil saat groundbreaking RS Muhammadiyah.

     

    Gubernur pun menyebutkan bila pihak Muhammadiyah membutuhkan alat kesehatan, Pemprov Jabar siap membantu untuk menyuplai kebutuhannya. "Jadi kalau sudah selesai, untuk alat kesehatan silakan ajukan ke Pemda Provinsi Jabar. Saya ucapkan selamat. Teriring doa, kita saling mendoakan 2022 kita bangkit Covid-19 terkendali," pungkasnya. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Puluhan Warga Luka Akibat Puting Beliung
    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA
    Bunda Literasi Jawa Barat Buka Pameran Buku Internasional Big Bad Wolf Books
    5 Danau Pengendali Banjir Bakal Dibangun di Kabupaten Bandung
    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi