free hit counter code Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

     

    JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Kabupaten Bandung Firman B. Sumantri dikukuhkan sebagai Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bandung masa bakti 2022-2027.

     

    Pelantikan digelar di Soreang, Sabtu (27/03/2022) usai Firman B. Sumantri terpilih secara aklamasi dalam Muscab III Kabupaten Bandung dihari yang sama.

     

    Empat kepengurusan lembaga konsentrasi di bawah SOKSI pun turut dilantik, yaitu Depicab Baladhika Karya, Bakorcab Fokusmaker, Depicab Krida Wanita Swadiri Indonesia dan Depicab Wira Karya Indonesia.

     

    Ketua Depicab Baladhika Karya adalah Dindin Hoerudin, Ketua Fokusmaker Ilham Maulana, Ketua KWSI Hj. Eti Mulyati dan Ketua WKI Targa Sumantri.

     

    Dalam sambutannya, Ketua Depidar SOKSI Jabar H. Yod Mintaraga meminta SOKSI dan semua lemkos untuk mengibarkan bendera organisasi di segenap penjuru Kabupaten Bandung.

     

    "Saya meminta kepada segenap pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Bandung dan jajaran lemkos untuk memenangkan Partai Golkar dalam pileg, pilkada, dan pilpres pada 2024 mendatang," tegas Yod yang juga anggota DPRD Jabar ini.

     

    Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Bandung Firman B. Sumantri berjanji akan melakukan roadshow untuk kibarkan panji-panji SOKSI dan Partai Golkar. "Kami akan menjadikan organisasi ini bermanfaat luas bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ujarnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Puluhan Warga Luka Akibat Puting Beliung
    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA
    Bunda Literasi Jawa Barat Buka Pameran Buku Internasional Big Bad Wolf Books
    5 Danau Pengendali Banjir Bakal Dibangun di Kabupaten Bandung
    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi