free hit counter code Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA

    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA

    JuaraNews Bandung - PT Kereta Api Indonesia memastikan bahwa petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka sudah aman dan dapat dilewati kereta api dengan kecepatan terbatas 20 km per jam per pada Sabtu, (6/1/2023) pukul 06.30 WIB. Normalisasi jalur rel juga masih terus dilakukan untuk keandalan perjalanan KA.

     

    Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan meski sudah dapat dilewati KA, saat ini KAI Commuter bersama KAI Daop 2 Bandung masih melakukan rekayasa pola operasi perjalanan khusus Commuter Line Bandung Raya.Pemberlakuan pola operasi tersebut masih dilakukan secara dinamis dengan melihat perkembangan di lintas.

     

    “Saat ini pelayanan perjalanan Commuter Line Bandung Raya masih hanya melayani naik turun pengguna dari Stasiun Padalarang sampai Stasiun Rancaekek, yang normalnya sampai Stasiun Cicalengka. Sementara itu, untuk Commuter Line Garut, perjalanannya hanya melayani dari Stasiun Purwakarta hingga Rancaekek,” kata Anne, Sabtu (6/2/2024).

     

    Di Stasiun Cicalengka sendiri, ucap Anne jalur KA yang digunakan untuk proses perjalanan kembali Commuter line Bandung Raya untuk menuju Stasiun Padalarang masih terdapat KA material eks Kecelakaan Kereta Api (KKA). Sehingga pelayanan Commuter Line Bandung Raya belum bisa dilayani di stasiun ini. 

     

    “KAI Commuter mohon maaf untuk pembatalan pelayanan dan keterlambatan perjalanan Commuter Line Bandung Raya yang ditemui dalam perjalanan, sehubungan dengan kondisi jalur yang masih dalam proses normalisasi,” ucapnya.

     

    “Seluruh pengguna Commuter Line diharapkan selalu mengikuti arahan petugas di stasiun. Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline,” tambah Anne. (*)



    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Puluhan Warga Luka Akibat Puting Beliung
    Jalur Haurpugur - Cicalengka Sudah Bisa Dilalui KA
    Bunda Literasi Jawa Barat Buka Pameran Buku Internasional Big Bad Wolf Books
    5 Danau Pengendali Banjir Bakal Dibangun di Kabupaten Bandung
    Firman B Sumantri Dilantik Sebagai Ketua Depidar SOKSI Kabupaten Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi