free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai
Toto Purwanto Sandi

Toto Purwanto Sandi: Musda DPD Demokrat Jabar Ajang Konsolidasi Internal Partai

  • Selasa, 18 Januari 2022 | 09:09:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-V, pada tanggal 18-19 Januari 2022 yang bertempat di Hotel Grand Preanger Kota Bandung. 

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Toto Purwanto Sandi mengatakan, Pelaksanaan Musda sebagai momentum konsolidasi untuk memperkuat dan menyolidkan struktur kepartaian dalam menghadapi momentum politik kedepan.

 

Selain itu, katanya juga sebagai harmonisasi ide serta gagasan para kader dalam  menghadapi tantangan serta arah pembangunan partai yang nantinya tertuang dalam program kerja. 

 

"Selanjutnya, sebagai ajang rekonsiliasi dalam menyatukan perbedaan pandangan yang ada. Tiga aspek itulah yang membedakan dengan Musda-musda sebelumnya," kata Toto, Selasa (18/1/2022).

 

Toto juga menyebutkan, Musda juga akan gelar secara musyawarah untuk mengevaluasi kinerja partai kedepan, sekaligus pemilihan ketua umum periode 2022-2026 mendatang.

 

"Musda ini juga bakal dihadiri perwakilan DPD, DPC dan PAC partai Demokrat dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat," ucap Toto yang juga Anggota DPRD Jabar dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links