free hit counter code Tampil sebagai Starter, Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras Kalahkan Thailand - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tampil sebagai Starter, Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras Kalahkan Thailand
    (net) Egy Maulana Vikri seusai membobol gawang Singapura pada Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) lalu.

    Tampil sebagai Starter, Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras Kalahkan Thailand

    • Rabu, 29 Desember 2021 | 07:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Singapura – Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan akan bermain sebagai starter sejak menit awal pada Leg 1 Final Piala AFF 2020 kontra Thailand yang digelar di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini.

     

    Kepastian tersebut terlihat dengan hadirnya Egy pada konferensi pers jelang laga, Selasa (28/12/2021). Egy menemani Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers tersebut. Kehadiran pemain dalam konferensi pers, merupakan tanda bahwa sang pemain bakal tampil sebagai starter pada laga yang akand digelar.

     

    Egy telat bergabung dengan skuat Garuda di ajang Piala AFF 2020 ini karena masih harus membela klubnya, FK Senica. Pemain kelahiran Medan itu tercatat baru tampil sekali di ajang ini, yaitu pada Leg 2 Semifinal kontra Singapura. Tampil dari bangku cadangan, Egy langsung memberi dampak nyata. Indonesia mencetak 2 gol pada babak tambahan, salah satunya dicetak Egy.

     

    Tak heran Shin Tae-yong kini berani memainkan Egy sebagai starter lantaran pemain 21 tahun itu sudah beradaptasi dengan taktik yang diinginkannya. Dengan harapan Egy bakal kembali memberi kontribusi pada laga kontra Thailand.

     

    Egy mengakui level Thailand lebih baik dibanding Indonesia. Namun, mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu tak takut dengan Chanathip Songkrasin dan kawan-kawan.

     

    "Kami akan bekerja keras secara tim sampai titik darah penghabisan agar bisa menang dan membawa pulang trofi Piala AFF," tutur Egy dalam konferensi pers tersebut.

     

    "Pastinya, Thailand memang ada di atas kami. Namun, kami tidak takut. Bola itu bundar. Apapun bisa terjadi di lapangan," sambungnya.

     

    Egy menegaskan, skuat Garuda akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih trofi Piala AFF 2020 ini. "Semua pemain Timnas Indonesia akan bekerja keras dan bakal melakukan yang terbaik untuk membawa pulang trofi Piala AFF ke Tanah Air," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55