blog counter

Tampil sebagai Starter, Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras Kalahkan Thailand

  • Rabu, 29 Desember 2021 | 07:13:00 WIB
  • 0 Komentar


Tampil sebagai Starter, Egy Maulana Vikri Siap Kerja Keras Kalahkan Thailand
Egy Maulana Vikri seusai membobol gawang Singapura pada Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) lalu. (net)

JuaraNews, Singapura – Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan akan bermain sebagai starter sejak menit awal pada Leg 1 Final Piala AFF 2020 kontra Thailand yang digelar di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam ini.

 

Kepastian tersebut terlihat dengan hadirnya Egy pada konferensi pers jelang laga, Selasa (28/12/2021). Egy menemani Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers tersebut. Kehadiran pemain dalam konferensi pers, merupakan tanda bahwa sang pemain bakal tampil sebagai starter pada laga yang akand digelar.

 

Egy telat bergabung dengan skuat Garuda di ajang Piala AFF 2020 ini karena masih harus membela klubnya, FK Senica. Pemain kelahiran Medan itu tercatat baru tampil sekali di ajang ini, yaitu pada Leg 2 Semifinal kontra Singapura. Tampil dari bangku cadangan, Egy langsung memberi dampak nyata. Indonesia mencetak 2 gol pada babak tambahan, salah satunya dicetak Egy.

 

Tak heran Shin Tae-yong kini berani memainkan Egy sebagai starter lantaran pemain 21 tahun itu sudah beradaptasi dengan taktik yang diinginkannya. Dengan harapan Egy bakal kembali memberi kontribusi pada laga kontra Thailand.

 

Egy mengakui level Thailand lebih baik dibanding Indonesia. Namun, mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu tak takut dengan Chanathip Songkrasin dan kawan-kawan.

 

"Kami akan bekerja keras secara tim sampai titik darah penghabisan agar bisa menang dan membawa pulang trofi Piala AFF," tutur Egy dalam konferensi pers tersebut.

 

"Pastinya, Thailand memang ada di atas kami. Namun, kami tidak takut. Bola itu bundar. Apapun bisa terjadi di lapangan," sambungnya.

 

Egy menegaskan, skuat Garuda akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih trofi Piala AFF 2020 ini. "Semua pemain Timnas Indonesia akan bekerja keras dan bakal melakukan yang terbaik untuk membawa pulang trofi Piala AFF ke Tanah Air," pungkasnya. (*)

den

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu
Dipaksa Tunduk oleh Equador, Qatar Jadi Tuan Rumah Pertama yang Kalah di Laga Perdana
Penyidik Polda Jatim Cecar Iwan Bule 45 Pertanyaan Selama 5 Jam Terkait Tragedi Kanjuruhan
Liga Dihentikan, Pemain Persitas Tasikmalaya Diistirahatkan
Presiden FIFA Gianni Infantino Disambut Jokowi di Istana Merdeka
Berita Terdahulu

Editorial


    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 10 23
      2 PSM Makassar 9 21
      3 Bali United 10 21