free hit counter code Egy Maulana Siap Kembali Raih 3 Poin di Vietnam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Egy Maulana Siap Kembali Raih 3 Poin di Vietnam
    (antara.com) Egy Maulana saat cetak gol ke gawang Vietnam

    Egy Maulana Siap Kembali Raih 3 Poin di Vietnam

    JuaraNews, Hanoi - Penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memastikan semangat penggawa Garuda tengah tinggi jelang melawan Vietnam pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

     

     

    Aktor kemenangan 1-0 Indonesia atas Vietnam pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) lalu tersebut menegaskan tim Garuda akan berjuang keras meraih kemenangan kembali atas the Golden Stars demi menjaga peluang lolos ke putaran ketiga.

     

    Jelang laga tersebut, Egy mengatakan Timnas terus melakukan persiapan. Dia pun menilai Timnas sangat bersemangat menatap laga tersebut. "Seluruh tim sangat bersemangat untuk pertandingan besok," ungkap Egy dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hanoi, Senin (25/3/2024).

     

    Pemain Dewa United itu mengatakan timnya akan berjuang keras sepanjang 90 menit laga. Dia pastikan Tim Merah Putih tidak akan gentar menghadapi tekenan suporter Vietnam. "Saya dan rekan satu tim saya akan berjuang keras dan semua orang akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya," ujarnya.

     

    Egy sendiri menilai, laga antara peringkat 2 dan 3 di klasemen sementara Grup F tersebut akan berjalan ketat. Karena kedua timnas sama-sama ingin mengamankan 3 poin demi menjaga asa melaju ke putaran ketiga. Saat ini, selisih poin antara Indonesia dan Vietnam hanya terpaut 1 poin. Indonesia mengemas 4 poin dari hasil 1 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan. Sedangkan Vietnam mengoleksi 3 poin dari hasil sekali menang dan 2 kali kalah. "Kedua tim akan menghadapi banyak kesulitan pada pertandingan besok," kata Egy.

     

    Pemain yang sudah mengemas 2 gol di fase kualifikasika Piala Dunia 2026 ini menyakini, pasukan Garuda berpeluang membuat kejutan dengan membawa pulang 3 poin. Menurutnya, kemenangan di Jakarta, kata Egy, tidak otomatis membuat Indonesia di atas angin. Malahan tuan rumah jadi terpantik motivasinya untuk membalas kekalahan laga tandang.

     

    "Bagi saya, pertandingan besok akan sulit bagi kedua tim. Jadi kami akan keluarkan kemampuan terbaik kami demi memenangkan pertandingan. Jadi mari kita lihat besok," tandas Egy.

     

    Dengan pengalaman dan strategi yang dirancang Coach Shin Tae Yong, Egy percaya skuat Garuda akan kembali meraih poin penuh. "Kami sering berbicara soal pertandingan ini, tentu saja mengenai pertandingan sebelumnya juga, apa yang harus kita lakukan pada pertandingan nanti," kata Egy.

     

    "Soal atmosfer, saya pikir mereka lebih berpengalaman dari kami. Jadi saya pikir tidak akan menjadi masalah besar untuk mereka, kami akan berikan yang terbaik besok," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Babak I, Indonesia Pimpin Skor 2-0 atas Yordania
    Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania
    Matchday 3, 5 Tim Pastikan Lolos Perempat Final
    Saatnya Indonesia Hapus Rekor Buruk Lawan Yordania
    Matchday 3,Tim Indonesia Optimistis Atasi Yordania

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55