free hit counter code Di Musda Depidar SOKSI, Yod Mintaraga Ajak Seluruh Kader Pertahankan Suara Partai Golkar di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Di Musda Depidar SOKSI, Yod Mintaraga Ajak Seluruh Kader Pertahankan Suara Partai Golkar di Jabar
(bas) Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga

Di Musda Depidar SOKSI, Yod Mintaraga Ajak Seluruh Kader Pertahankan Suara Partai Golkar di Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).


Musda ini juga dihadiri Ketua Umum Depinas SOKSI, Ahmadi Noor Supit, Plt DPD Partai Golkar Jabar, Tb.Ace Hasan Syadzily, DPP Partai Golkar yang diwakili Mq.Iswara dan pengurus serta kader Depidar SOKSI Jabar.


Dalam sambutannya, Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga mengatakan selama masa jabatannya 5 tahun dari 2015 hingga 2020 sudah mencetak 300 kader muda SOKSI yang tersebar 27 Kota/Kabupaten di Jabar.


Maka dari itu, kata Yod SOKSI Jabar salah satu organisasi pendiri Partai Golkar sudah sepatutnya membantu kemajuan partai kedepan dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.


Salah satunya, lanjut Yod, membantu mempertahankan Jabar sebagai lumbung partai Golkar pada pemilihan umum (Pemilu) mendatang.


"Kader SOKSI di Kabupaten/Kota harus membantu Partai Golkar dalam setiap pemilihan mau itu Pilkada Serentak, dan Pilpres," ungkapnya.


Selain itu, Yod yang juga Anggota DPRD Jabar ini mengatakan berdasarkan rapat pimpinan nasional DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu, mengusulkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Partai Golkar.


"DPP mengusulkan pak Airlangga Hartarto untuk calon presiden 2024 Ini kewajiban semua kader bagaimana memperjuangkan bahkan menangkan Ketua DPP untuk jadi presiden," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links