Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Jelang Musda ke-XI, Depidar SOKSI Jabar Lakukan Pertemuan dengan Gubernur



    Jelang Musda ke-XI, Depidar SOKSI Jabar Lakukan Pertemuan dengan Gubernur

    JuaraNews, Bandung - Jelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jabar melakukan audiensi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.


    Audiensi dilakukan di rumah dinas Gubernur Jabar, Jalan Otista, Kota Bandung, Kamis (1/4/2021) itu dalam rangka persiapan dan pemantapan penyelenggaraan Musda yang akan digelar pada 2-3 April 2021 di Hotel Horison Bandung.


    "Melaporkan dan mohon izin bahwa Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Wilayah IX Jabar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) XI," ujar Ketua Depidar SOKSI Wilayah IX Jabar, Yod Mintaraga.


    Selain itu, anggota DPRD Jabar ini mengatakan dalam momentum lima tahun itu nantinya akan dibuka oleh Ketum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, Ahmadi Noor Supit.


    Sementara itu, saat pertemuan tadi pihaknya juga menyampaikan kepada Gubernur Jabar untuk berkenan hadir dan memberikan arahan dalam Musda XI nanti.


    "Sementara itu Pak Gubernur, saya mohon untuk memberikan arahan agar bagaimana eksistensi keluarga besar SOKSI bisa hadir di tengah masyarakat dalam rangka menyukseskan program Pemprov Jabar," kata Yod.


    Menurutnya, di dalam keluarga besar SOKSI merupakan salah satu sumber kader Partai Golkar yang akhirnya menjadi akan menjadi mitra. Oleh karena itu, dirinya menyampaikan kepada Gubernur Jabar bahwa pihaknya ingin membangun kehadiran SOKSI menjadi jauh lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman.


    "Jadi masyarakat merasakan kepemilikan terhadap SOKSI. Karena ada SOKSI di tempat lain yang bergerak di bidang ekonomi seperti, SOKSI Bali yang bergerak di bidang UMKM. Sedangkan SOKSI Jabar fokus terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) karena kami menyadari di mana kita berada memang modal utamanya adalah kualitas SDM," tuturnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yod Mintaraga: Dana PEN Kesehatan Harus Dinikmati Masyarakat
    KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting
    Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut
    Yod Mintaraga: SOKSI Jabar Fokus Terhadap Pembangunan Sumber Daya Manusia
    SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads