free hit counter code Jelang Musda ke-XI, Depidar SOKSI Jabar Lakukan Pertemuan dengan Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang Musda ke-XI, Depidar SOKSI Jabar Lakukan Pertemuan dengan Gubernur
Pengurus SOKSI Jabar saat Udiensi Dengan Ridwan Kamil, Kamis (1/4/2021)

Jelang Musda ke-XI, Depidar SOKSI Jabar Lakukan Pertemuan dengan Gubernur

JuaraNews, Bandung - Jelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jabar melakukan audiensi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.


Audiensi dilakukan di rumah dinas Gubernur Jabar, Jalan Otista, Kota Bandung, Kamis (1/4/2021) itu dalam rangka persiapan dan pemantapan penyelenggaraan Musda yang akan digelar pada 2-3 April 2021 di Hotel Horison Bandung.


"Melaporkan dan mohon izin bahwa Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Wilayah IX Jabar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) XI," ujar Ketua Depidar SOKSI Wilayah IX Jabar, Yod Mintaraga.


Selain itu, anggota DPRD Jabar ini mengatakan dalam momentum lima tahun itu nantinya akan dibuka oleh Ketum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI, Ahmadi Noor Supit.


Sementara itu, saat pertemuan tadi pihaknya juga menyampaikan kepada Gubernur Jabar untuk berkenan hadir dan memberikan arahan dalam Musda XI nanti.


"Sementara itu Pak Gubernur, saya mohon untuk memberikan arahan agar bagaimana eksistensi keluarga besar SOKSI bisa hadir di tengah masyarakat dalam rangka menyukseskan program Pemprov Jabar," kata Yod.


Menurutnya, di dalam keluarga besar SOKSI merupakan salah satu sumber kader Partai Golkar yang akhirnya menjadi akan menjadi mitra. Oleh karena itu, dirinya menyampaikan kepada Gubernur Jabar bahwa pihaknya ingin membangun kehadiran SOKSI menjadi jauh lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman.


"Jadi masyarakat merasakan kepemilikan terhadap SOKSI. Karena ada SOKSI di tempat lain yang bergerak di bidang ekonomi seperti, SOKSI Bali yang bergerak di bidang UMKM. Sedangkan SOKSI Jabar fokus terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) karena kami menyadari di mana kita berada memang modal utamanya adalah kualitas SDM," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links