free hit counter code Kerja Sama PPSDM Geominerba dan Direktorat Jenderal Minerba Bekali ASN Melalui Diklat Online - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kerja Sama PPSDM Geominerba dan Direktorat Jenderal Minerba Bekali ASN Melalui Diklat Online

Kerja Sama PPSDM Geominerba dan Direktorat Jenderal Minerba Bekali ASN Melalui Diklat Online

 

JuaraNews, Bandung – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geominerba tak hanya membekali para pekerja di industri pertambangan, mahasiswa, ataupun masyarakat. Tetapi juga para Aparatur Sipil Negara.

 

Sebagai institusi pemerintah yang membidangi  pendidikan dan pelatihan di sektor geologi, mineral, dan batubara, PPSDM Geominerba dan Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara bekerja sama untuk tetap bisa mengembangan kompetensi ASN.

 

Kali ini melalui Diklat Analisa Kestabilan Lereng Pertambangan dan Diklat Pengawasan Eksplorasi Mineral dan Batubara, sebanyak 54 ASN di lingkungan Ditjen Minerba akan mengikuti diklat yang berlangsung selama lima hari (12-16 Juli 2021) secara online.

 

Koordinator Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM PPSDM Geominerba, Ade Hidayat membuka diklat secara online, Senin (14/7), melalui zoom meeting.

 

Dengan keikutsertaan para ASN pada diklat ini, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dalam diri juga dalam rangka peningkatan derajat profesionalitasnya. Karena keberadaan para ASN sangatlah penting dalam mendukung peningkatan dan memperkuat posisi kelembagaan dalam lingkungan kompetensi masing-masing organisasi. (IR)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links