free hit counter code Legislatif Minta Kejelasan Pemangkasan Anggaran 11 Infrastruktur yang Dihentikan Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislatif Minta Kejelasan Pemangkasan Anggaran 11 Infrastruktur yang Dihentikan Ridwan Kamil
Dokumentasi pribadi Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat Zulkifli Chaniago

Legislatif Minta Kejelasan Pemangkasan Anggaran 11 Infrastruktur yang Dihentikan Ridwan Kamil

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Zulkifli Chaniago menyebut alokasi anggaran untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat dinilai belum cukup.

Pihaknya menilai butuh dana yang lebih besar untuk penanggulangan Covid di Jabar. Apalagi, kata dia, ditambah dengan adanya kebijakan pemberian obat gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.

"Kita masih memerlukan dana yang jauh lebih besar lagi untuk menangulangi beban-beban terkait dengan Covid-19 ini," katanya.

"Apalagi di Pikobar sudah launching pelayanan pemberian obat gratis kepada mereka yang melakukan isolasi mandiri," sambungnya.

Disinggung soal 11 infrastruktur yang dihentikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ia berharap Pemprov Jabar bisa memberikan kejelasan informasi terkait pemangkasan anggaran tersebut.

Ia juga meminta Pemprov Jabar menerangkan peruntukan pemangkasan tersebut, sehingga pihaknya bisa mendapat solusi terbaik untuk Jawa Barat.

"Apakah Rp140 milliar itu hanya untuk penanggulangan obat yang isolasi mandiri atau untuk apa? dan kita tidak bisa yakin bahwa pandemi akan berakhir 2 bulan lagi," ujarnya.

"Jadi kita butuh solusi sejak awal sehingga pihaknya dan pemerintah daerah dapat saling berkomunikasi untuk menuntaskan bersama kondisi sekarang,"tukasnya.

Oleh: satria negara / stn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links