free hit counter code Pratinjau Juventus vs AC Milan: Dua Raksasa Berebut Tiket Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pratinjau Juventus vs AC Milan: Dua Raksasa Berebut Tiket Liga Champions
    Pertemuan pertama AC Milan vs Juventus di Serie A musim 2020/2021. (Net)

    Pratinjau Juventus vs AC Milan: Dua Raksasa Berebut Tiket Liga Champions

    JuaraNews - Juventus akan meladeni AC Milan pada laga pekan ke-35 Serie A di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Kedua tim bertekad memetik tiga poin demi menjaga asa finis di posisi empat besar atau lolos ke Liga Champions musim depan.

    Juventus dan AC Milan menghuni peringkat empat dan lima serta sama-sama mengoleksi 69 poin. Kedua tim tertinggal satu angka dari Atalanta yang menempati posisi ketiga.

    Dominasi sembilan musim Juventus di Serie A sudah berakhir setelah pekan lalu Inter Milan sukses mengunci Scudetto dengan empat laga tersisa. Sekarang, di sisa musim ini, Juve perlu memastikan tak terlempar dari empat besar.

    Misi I Bianconeri lainnya adalah 'memuluskan' langkah Cristiano Ronaldo meraih status Capocannoniere. Saat ini, bintang Juventus itu masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 27 gol, unggul enam gol atas Romelu Lukaku (Inter Milan).

    Sementara itu, AC Milan juga demikian. Setelah terlempar dari persaingan juara, kini Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekannya tentu tak ingin sampai terlempar juga dari papan atas.

    Pada laga terakhirnya, Juventus dan Milan sama-sama meraih kemenangan. Juve mengalahkan tuan rumah Udinese dengan skor 2-1, lewat sepasang gol Ronaldo, sedangkan Milan membungkam sang tamu Benevento berkat gol dari Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez.

    Duel Juventus vs AC Milan akan ditayangkan di beIN Sports 2 dan kick-off laga dilaksanakan pada Senin dini hari (10/5/2021) pukul 01.45 WIB. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Target BerikutnyaTimnas Indonesia, Lolos ke FInal
    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58