free hit counter code Kembangkan Infrastruktur, DPRD Jabar Jalin Komunikasi dengan 2 Instansi DKI Jakarta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kembangkan Infrastruktur, DPRD Jabar Jalin Komunikasi dengan 2 Instansi DKI Jakarta
Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

Kembangkan Infrastruktur, DPRD Jabar Jalin Komunikasi dengan 2 Instansi DKI Jakarta

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar menjalin komunikasi guna mencari data dan informasi terkait bidang pembangunan ke Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.


Anggota Komisi IV DPRD, Kusnadi menilai langkah yang dilakukan oleh pihaknya itu semata-mata untuk mewujudkan pengembangan pembangunan infrastruktur di Jabar agar lebih baik.


Komisi IV ingin menggali lebih jauh terkait pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta, sebagai acuan dasar dalam merencanakan pembangunan di Jabar.


"Pembangunan infrastruktur yang ada di DKI akan kita sandingkan dengan insfrastruktur di Jabar. Sehingga, capaian yang sudah di hasilkan di DKI Jakarta ini bisa ditiru untuk kita kembangkan di Provinsi Jabar," kata Kusnadi, Sabtu (17/4/2021).


Dengan demikian, Kusnadi berharap hasil dari kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, pihaknya bisa mendapatkan data serta informasi yang bisa diimplementasikan untuk pengembangan pembangunan Jabar ke depannya.


"Harapan kami, data yang didapatkan dari kunjungan kerja ini bisa diterapkan di Jabar untuk pengembangan pembangunan," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links