free hit counter code Ini Rahasia Kemenangan Persib atas PSS di Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Rahasia Kemenangan Persib atas PSS di Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021
      (persib.co.id) Victor Igbonefo saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

      Ini Rahasia Kemenangan Persib atas PSS di Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Sleman - Kapten tim Persib Bandung Victor Igbonefo mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya yang berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

       

      Igbonefo menyebutkan, tim Maung Bandung mendapatkan perlawanan sengit dari PSS, bahkan Persib seringkali dalam kondisi tertekan. Namun karena semangat juang yang tinggi, akhirnya Persib bisa memenangi laga.

       

      "Aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang. Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ungkap Igbonefo dalam konferensi pers secara virtual seusai laga, Jumat (16/4/2021) malam.

       

      Pada pertemuan pertama tersebut, Persib sempat tertinggal skor lewat gol Saddam Gaffar menit 19. Namun 3 menit berselang, Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan. Dan akhirnya Persib bisa memenangi laga lewat gol Frets Butuan di akhir laga menit 90.

      Igbonefo mengakui perlawanan PS Sleman sangat sulit baginya. Dua mantan rekan setim yang kini berkostum PSS, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampaknya paham betul kekuatan Persib. Kontribusi keduanya nyata, Fabiano mengawal pertahanan dengan disiplin, sedangkan Kim memberikan pressure tinggi di lini tengah.

       

      "Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," ulas Igbonefo.

       

      Persib sendiri memiliki waktu 3 hari untuk recovery sebelum melakoni Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) mendatang. Menurutnya, jadwal pertandingan memang menyulitkan semua tim untuk bersiap-siap dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Namun Igbonefo meyakini timnya bisa terus melaju hingga partai final. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail