Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Rahasia Kemenangan Persib atas PSS di Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021



        Ini Rahasia Kemenangan Persib atas PSS di Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021
        Victor Igbonefo saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman - Kapten tim Persib Bandung Victor Igbonefo mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya yang berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

         

        Igbonefo menyebutkan, tim Maung Bandung mendapatkan perlawanan sengit dari PSS, bahkan Persib seringkali dalam kondisi tertekan. Namun karena semangat juang yang tinggi, akhirnya Persib bisa memenangi laga.

         

        "Aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang. Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ungkap Igbonefo dalam konferensi pers secara virtual seusai laga, Jumat (16/4/2021) malam.

         

        Pada pertemuan pertama tersebut, Persib sempat tertinggal skor lewat gol Saddam Gaffar menit 19. Namun 3 menit berselang, Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan. Dan akhirnya Persib bisa memenangi laga lewat gol Frets Butuan di akhir laga menit 90.

        Igbonefo mengakui perlawanan PS Sleman sangat sulit baginya. Dua mantan rekan setim yang kini berkostum PSS, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampaknya paham betul kekuatan Persib. Kontribusi keduanya nyata, Fabiano mengawal pertahanan dengan disiplin, sedangkan Kim memberikan pressure tinggi di lini tengah.

         

        "Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," ulas Igbonefo.

         

        Persib sendiri memiliki waktu 3 hari untuk recovery sebelum melakoni Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) mendatang. Menurutnya, jadwal pertandingan memang menyulitkan semua tim untuk bersiap-siap dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Namun Igbonefo meyakini timnya bisa terus melaju hingga partai final. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Penggati Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6