free hit counter code Anggota FPG DPRD Jabar, Reynaldi: Aspirasi Masyarakat adalah Energi bagi Legislatif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota FPG DPRD Jabar, Reynaldi: Aspirasi Masyarakat adalah Energi bagi Legislatif
(net) Anggota DPRD Jabar Reynaldi Andita Budi.

Anggota FPG DPRD Jabar, Reynaldi: Aspirasi Masyarakat adalah Energi bagi Legislatif

JuaraNews, Bandung – Salah satu tugas dan fungsi lembaga legislatif yang utama adalah menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Dengan begitu, anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi Andita Budi mengatakan bahwa sudah menjadi kewajian bagi dirinya untuk selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan aspirasi.

 

“Karena aspirasi adalah suntikan energii bagi kami sebagai wakil rakyat untuk membangun kesejahteraan bagi masyarakat ke depan,” tegas Reynaldi di Bandung, Senin (1/3/2021).

 

Anggota Fraksi Partai Golkar ini juga menegaskan, DPRD Jabar akan selalu terbuka untuk masyarakat, baik dalam penyampaian keluhan maupun usulan positif untuk kemajuan Jabar.

 

“Sudah menjadi bagian dari kewajian kami sebagai anggota legislatiff untuk hadir menyelesaikan masalahan yang menimpa masyarakat secara langsung. DPRD Jabar terbuka 24 jam untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

 

Menurutnya, salah satu indicator bekerja atau tidaknya wakil rakyat adalah ketika tersampaikannya aspirasi masyarakat, baik dalam menjalankan fungsi pengawasan, penganggaran atau perancangan regulasi. “Bayangkan jika kita bekerja tanpa aspirasi masyarakat, seperti apa aturan hukum pemerintah yang dihasilkan nanti,” katanya.

 

Maka, dirinya menegaskan bahwa aspirasi adalah dasar bagi seluruh anggota DPRD Jabar guna menghasilkan produk hukum yang ada betul-betul mewakili suara rakyat. (*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links