Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Mourinho Kecewa Laga Tottenham vs Fulham Gagal Digelar

    • Kamis, 31 Desember 2020 | 00:23:00 WIB
    • 0 Komentar


    Mourinho Kecewa Laga Tottenham vs Fulham Gagal Digelar

    JuaraNews - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mencak-mencak lantaran pembatalan laga Tottenham vs Fulham diinformasikan secara mendadak.

    Laga Tottenham vs Fulham resmi dibatalkan empat jam sebelum kick-off lantaran alasan peningkatan kasus Covid-19 di kubu tim tamu.

    Pengumuman pembatalan pertandingan dirilis ketika Mourinho dan anak asuhnya sudah berada di Stadion Tottenham Hotspur yang sedianya menjadi venue pertandingan.

    Mourinho pun sempat mengunggah video ketika sedang berada di dalam stadion ketika ia bersama pemain dan staf pelatih The Lilywhites menunggu kepastian soal pertandingan.

    "Pertandingan pukul 6 PM...Kami belum tahu apakah kami akan bermain. Liga terbaik di dunia," tulis Mourinho di Instagram yang disertai unggahan video.

    Tottenham Hotspur vs Fulham merupakan pertandingan ketiga yang dibatalkan pada musim ini setelah Aston Villa vs Newcastle United dan Everton vs Manchester City. Ketiga pertandingan tersebut terpaksa tidak dilaksanakan seperti rencana awal karena peningkatan kasus positif Covid-19.

    "Pertandingan Fulham FC di Tottenham Hotspur, yang seharusnya dimainkan pada pukul 6 malam ini, telah ditunda menyusul rapat Dewan Premier League siang ini."

    "Fulham mengajukan permintaan kepada Dewan Liga Premier untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menyusul peningkatan signifikan kasus positif Covid-19, serta sejumlah pemain yang menunjukkan gejala hari ini," tulis pernyataan resmi Premier League.

    Wacana penundaan pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham sudah merebak sejak kemarin menyusul kabar mengenai kasus positif Covid-19 yang melanda orang-orang di sekitar pemain dan staf Fulham.

    Dengan penundaan pertandingan, maka Tottenham dipastikan masih berada di peringkat ketujuh dengan 26 poin. Sementara Fulham ada di peringkat ke-18 dengan 11 poin.

    Satu pertandingan Liga Inggris sebelum pergantian tahun yang masih akan berlangsung adalah Newcastle United vs Liverpool yang dijadwalkan dimulai pada Kamis (31/12) pukul tiga dini hari waktu Indonesia barat.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
    Sergio Aguero Terserang Virus Corona, Kevin De Bruyne Dibekap Cedera
    Liverpool vs Burnley, Kesempatan Mohamed Salah Akhiri Paceklik Gol
    Jurgen Klopp Mulai Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6