free hit counter code Mourinho Kecewa Laga Tottenham vs Fulham Gagal Digelar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mourinho Kecewa Laga Tottenham vs Fulham Gagal Digelar
    Jose Mourinho. (Vitalfootball.co.uk)

    Mourinho Kecewa Laga Tottenham vs Fulham Gagal Digelar

    • Kamis, 31 Desember 2020 | 00:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mencak-mencak lantaran pembatalan laga Tottenham vs Fulham diinformasikan secara mendadak.

    Laga Tottenham vs Fulham resmi dibatalkan empat jam sebelum kick-off lantaran alasan peningkatan kasus Covid-19 di kubu tim tamu.

    Pengumuman pembatalan pertandingan dirilis ketika Mourinho dan anak asuhnya sudah berada di Stadion Tottenham Hotspur yang sedianya menjadi venue pertandingan.

    Mourinho pun sempat mengunggah video ketika sedang berada di dalam stadion ketika ia bersama pemain dan staf pelatih The Lilywhites menunggu kepastian soal pertandingan.

    "Pertandingan pukul 6 PM...Kami belum tahu apakah kami akan bermain. Liga terbaik di dunia," tulis Mourinho di Instagram yang disertai unggahan video.

    Tottenham Hotspur vs Fulham merupakan pertandingan ketiga yang dibatalkan pada musim ini setelah Aston Villa vs Newcastle United dan Everton vs Manchester City. Ketiga pertandingan tersebut terpaksa tidak dilaksanakan seperti rencana awal karena peningkatan kasus positif Covid-19.

    "Pertandingan Fulham FC di Tottenham Hotspur, yang seharusnya dimainkan pada pukul 6 malam ini, telah ditunda menyusul rapat Dewan Premier League siang ini."

    "Fulham mengajukan permintaan kepada Dewan Liga Premier untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menyusul peningkatan signifikan kasus positif Covid-19, serta sejumlah pemain yang menunjukkan gejala hari ini," tulis pernyataan resmi Premier League.

    Wacana penundaan pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham sudah merebak sejak kemarin menyusul kabar mengenai kasus positif Covid-19 yang melanda orang-orang di sekitar pemain dan staf Fulham.

    Dengan penundaan pertandingan, maka Tottenham dipastikan masih berada di peringkat ketujuh dengan 26 poin. Sementara Fulham ada di peringkat ke-18 dengan 11 poin.

    Satu pertandingan Liga Inggris sebelum pergantian tahun yang masih akan berlangsung adalah Newcastle United vs Liverpool yang dijadwalkan dimulai pada Kamis (31/12) pukul tiga dini hari waktu Indonesia barat.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52