free hit counter code Laga Tottenham vs Fulham Ditunda Akibat Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Opini


    Laga Tottenham vs Fulham Ditunda Akibat Covid-19

    Laga Tottenham vs Fulham Ditunda Akibat Covid-19

    • Rabu, 30 Desember 2020 | 23:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-16, Tottenham Hotspur vs Fulham, yang seharusnya berlangsung Rabu (30/12) malam waktu setempat atau Kamis (31/12) dini hari waktu Indonesia ditunda karena penyebaran Covid-19.

    Tottenham dijadwalkan menjamu Fulham di Stadion Tottenham Hotspur, London. Empat jam sebelum laga berlangsung pihak Premier League memastikan duel tersebut batal.

    "Kami mengonfirmasi pertandingan kandang menghadapi Fulham, yang dijadwalkan berlangsung malam ini (Rabu 30 Desember) ditunda."

    "Premier League menginformasikan kami soal keputusan ini pada sore hari, karena Fulham meminta penundaan terkait dengan kasus positif Covid-19 yang melanda pemain dan staf mereka," tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspur di situs resmi.

    Ini merupakan penundaan ketiga yang disebabkan Covid-19 selama Desember. Dua laga sebelumnya yang dibatalkan adalah Aston Villa vs Newcastle United pada awal bulan dan Everton vs Manchester City pada awal pekan ini.

    Penundaan laga Tottenham Hotspur vs Fulham sudah dibicarakan sejak kemarin lantaran beberapa orang di sekeliling pemain dan pelatih Fulham dikonfirmasi positif Covid-19.

    "Fulham mengajukan permintaan kepada Dewan Premier League untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menyusul peningkatan signifikan kasus positif Covid-19, serta sejumlah pemain yang menunjukkan gejala pada hari ini."

    "Dewan Premier League telah berkonsultasi dengan penasihat medis dan keputusan untuk menunda pertandingan telah diambil sebagai tindakan pencegahan dan dengan kesehatan pemain dan staf sebagai prioritas," dikutip dari situs resmi Premier League.

    Kendati sudah ada dua pertandingan yang ditunda pada pekan ini, Premier League tetap yakin liga tidak akan berhenti karena sebagian besar klub tidak menunjukkan kasus Covid-19 yang tinggi.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52