free hit counter code Gasak Cagliari, Inter Milan Kembali Dekati AC Milan di Klasemen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gasak Cagliari, Inter Milan Kembali Dekati AC Milan di Klasemen

    Gasak Cagliari, Inter Milan Kembali Dekati AC Milan di Klasemen

    • Senin, 14 Desember 2020 | 00:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Inter Milan meraih poin penuh saat mengandaskan tuan rumah  Cagliari 3-1 dalam kompetisi Serie A Liga Italia di Stadion Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020) malam.

    Dalam laga ini, Inter Milan tertinggal terlebih dahulu oleh gol pemain Cagliari Riccardo Sottil di menit 42. Ia mencetak gol melalui tembakan dengan kaki kiri dari arah sebelah kiri dari kotak 16 ke sudut kanan bawah. Cagliari 1, Inter Milan 0.

    Tertinggal 0-1, Inter Milan menerapkan permainan ofensif dengan penguasaan bola 58 persen. Hasilnya, di menit 77 Nicolò Barella mencetak gol untuk Inter Milan melalui tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang melanjutkan tendangan sudut. Cagliari 1, Inter Milan 1.

    Di menit 84,  Danilo D'Ambrosio menambah gol untuk Inter Milan. D'Ambrosio mencetak gol dengan sundulan dari sebelah kiri kotak 6 yard ke sudut kiri bawah. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Nicolò Barella melanjutkan tendangan sudut. Cagliari 1, Inter Milan 2.

    Pergantian pemain Cagliari di menit 89 dari Giovanni Simeone menggantikan Andrea Carboni tidak menambah daya serang Cagliari. Sebaliknya, Inter Milan makin perkasa.

    Di menit 90+4, Romelu Lukaku  menyumbang satu gol untuk Internazionale melalui tembakan dengan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang. Gol Lukaku memenafaatkan umpan Lautaro Martínez.

    Dengan hasil ini, Inter Milan masih di posisi dua klasemen dengan selisih dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Sedangkan Cagliari berkutat di posisi 12.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58