Hot News


Opini


    Lovember Edition Hiasi Re-Opening Winata Jewelry di Bandung

    • Kamis, 12 November 2020 | 16:40:00 WIB
    • 0 Komentar


    Lovember Edition Hiasi Re-Opening Winata Jewelry di Bandung
    Winata Jewelry Bandung.,launching Lovember Edition, Kamis (12/11/2020) JuaraNews/Alvian Hamzah

    JuaraNews, Bandung - Winata Jewelry Bandung sebagai perusahaan manufaktur custom cincin yang berasal dari Yogyakarta menyelenggarakan re-opening Galery Winata Store Bandung sekaligus launching Lovember Edition, Sebelumnya Winata Jewelry melakukan opening di daerah Cileunyi, Bandung.


    Antonius Rizky Wirawan selaku Digital Marketing Manager mengatakan bahwa hadirnya Winata Jewelry di Bandung merupakan yang pertama.

     

    "Kita sudah mulai hadir di empat kota besar yang ada di pulau Jawa yaitu Yogyakarta, Jakarta, Tangerang dan sekarang di Bandung," tuturnya saat mengisi acara 'Media Gathering Re-Opening Winata Jewelry Bandung dan Launching Lovember Edition di Winata Jewelry Bandung, Jl. MTC Barat No. D-50, Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (12/11/2020).

     

    Kiki panggilan akrabnya menjelaskan Winata mengawali bisnis dari kerajinan perak, kemudian berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, dan emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta aksesoris.

     

    "Acara ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan bahwa local brand Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional," tegasnya.

     

    Kiki mengatakan bahwa setiap bulannya selalu menghadirkan promo seperti Lovember Edition yaitu bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri dalam melakukan pemesanan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 150.000 dan juga tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin.

    "Dengan Lovember Edition, Winata mengajak masyarakat khususnya kaum perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020 dan bulan depan kita sajikan promo yang baru," pungkasnya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sarbumusi-NU Jabar Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Kapolres Garut
    Pendukung Moeldoko Mulai Rontok, Kubu KLB Mencabut Gugatannya
    Kemendikbudristek Tanggapi Isu Klaster PTM Terbatas
    Netty Prasetiyani Minta Pemprov Jabar Cepat Atasi Isu Klaster Covid-19 Dalam PTM Terbatas
    Jabar Bebas Zona Oranye, Prokes Harus Tetap Ditingkatkan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads