free hit counter code Golkar Siap Menangkan Daniel Muttaqin di Pilkada Indramayu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Siap Menangkan Daniel Muttaqin di Pilkada Indramayu
JuaraNews/Abdul Basir Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Hilal Hilmawan

Golkar Siap Menangkan Daniel Muttaqin di Pilkada Indramayu

 

 

JuaraNews, Bandung - Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Hilal Hilmawan memastikan bahwa seluruh kadernya, siap menangkan Daniel Muttaqin Syafiuddin di Pilkada Kabupaten Indramayu mendatang.

 

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar resmi mengusung pasangan Daniel Muttaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilbup Indramayu 2020

 

"Seratus persen Golkar Indramayu siap memenangkan Mas Daniel. Insy Allah semua kader kita solid," ujar Hilal, Kamis (4/11/2020).

 

Hilal mengatakan, kesiapan untuk memangkan putra mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau yang lebih dikenal dengan nama Yance itu, kata Hilal, dibuktikan dengan merencanakan konsep program kampanye dan sosialisisasi, dimana seluruh pengurus wajib turun langsung ke seluruh lapisan masyarakat.

 

Pasalnya, kata anggota DPRD Jabar ini, kader Golkar itu tidak ada sejarahnya tidak patut terhadap keputusan partai. Menurutnya, apapun yang diperintahkan oleh partai, pasti seluruh kadernya akan siap bergerak untuk memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang Beringin ini.

 

"Konsolidasi internal kita sudah lakukan kemudian silaturahmi dengan sepuh-sepuh Partai Golkar, juga bergerak ke rumah-rumah masyarakat untuk memenangkan Mas Daniel," kata Hilal. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links