free hit counter code Golkar Terima Kunjungan Bakesbangpol Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Terima Kunjungan Bakesbangpol Jabar

Golkar Terima Kunjungan Bakesbangpol Jabar

JuaraNews Bandung - DPD Golkar Jabar menerima kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jawa Barat di sekretariat DPD Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (2/7/2024).

 

Wakil Ketua DPD Golkar Jabar Yod Mintaraga beserta jajaran pengurus DPD Golkar Jabar menerima langsung kunjungan Bakesbangpol Jawa Barat dalam rangka monitoring dan evaluasi penggunaan dana bantuan keuangan.

 

“Saya ditugasi menerima pejabat dari Kesbangpol kebetulan ketua dan sekretaris Golkar masih berapa di Jakarta persiapan Pilkada serentak,” kata Yod Mintaraga.

 

Anggota DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa parpol setiap tahun mendapatkan bantuan keuangan parpol dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

 

Anggaran tersebut digunakan parpol salah satunya diprioritaskan untuk melaksanakan pendidikan politik bagi anggota partai dan masyarakat. 

 

“Bahwa itu sudah prosedur tetap setiap parpol setiap tahun mendapatkan bantuan keuangan parpol dari APBD,” kata Yod

 

Yod menambahkan bahwa dalam kunjungannya Bakesbangpol melakukan pembinaan internal dengan menekankan penggunaan anggaran yang efektif dan efisien dalam melaksanakan kegiatan.

 

“Kita berikan paparan saja kegiatan yang sudah dilakukan dengan bantuan keuangan parpol dan sisanya pembinaan internal, jadi kegiatannya harus seusai, efektif efisien penggunaan anggaran,” tambahnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links