free hit counter code Partai Demokrat Target Menang 70 Persen di Pilkada Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Target Menang 70 Persen di Pilkada Jabar
Ketua DPD Partai Demokrat Jaabar Irfan Suryanagara

Partai Demokrat Target Menang 70 Persen di Pilkada Jabar

  • Jumat, 11 September 2020 | 11:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat menargetkan kemenangan di delapan Kota/Kabupeten di Jawa Barat yang mengikuti Pilkada serentak 2020. Dengan angka 70 persen.

 

Demikian disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, menanggapi dimulainya perhelatan Pilkada serentak 2020 khususnya di Jabar.

 

"Insyaallah di delapan wilayah yang menyelenggarakan pilkada serentak target moderatnya di angka tujuh puluh persen," kata Irfan, Jumat (11/9/2020).

 

Untuk itu, Kata Irfan pihaknya sudah menginstruksikan seluruh kader partainya di seluruh kota/kabupaten untuk bergerak cepat mensosialisasikan calon-calon yang di usung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. Hal itu, untuk dapat meraup 70 persen target suara.

 

"Strategi umumnya kan itu mendekatan kemasyarakatan akan lebih aware dengan Partai Demokrat," katanya, Anggota DPRD Jabar ini.

 

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar sejumlah daerah di Jawa Barat mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

 

Delapan daerah yang akan menggelar Pilkada terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links