free hit counter code Partai Demokrat Jabar Bantah Meme yang Sebutkan AHY Bohir Habib Rizieq - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Jabar Bantah Meme yang Sebutkan AHY Bohir Habib Rizieq
Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Wawan Setiawan SH, M.I.pol

Partai Demokrat Jabar Bantah Meme yang Sebutkan AHY Bohir Habib Rizieq

 

JuaraNews, Bandung – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat H. Wawan Setiawan, SH., M.I.Pol., membantah meme terkait Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Di media sosial dan jaringan whatsapp menyebar gambar AHY dan tulisan yang menyebutkan bahwa; “Semua harus ikut perintah Bohir. Saya Butuh Rizieq untuk 2024.” Tertulis pula semacam  cap stempel yang seolah menegaskan “Bohir Detected”.

 

Tak hanya itu, di bawah foto tersebut tertulis yang mengatakan, “Ternyata AHY butuh Rizieq untuk maju di Pilpres 2024, makanya dia nyuruh massa demno di depan PN Jaktim.”

 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Wawan Setiawan mengatakan, gambar atau poster di sosial media tidak benar. “Itu jelas hoaks. Tidak ada perintah dari AHY seperti itu. Ini adalah fitnah keji yang dilakukan orang iseng,” kata Wawan menanggapi beredarnya meme soal AHY tersebut.

 

Wawan juga mengatakan, tak ada pula perintah untuk melakukan aksi unjuk rasa di depan PN Jakarta Timur terkait Habib Riziek. “Ini sama hoak. Fitnah yang keji,” katanya.

 

Wawan mengimbau kalangan netizen atau warga negara Indonesia untuk tidak menyebarkan meme tersebut karena memang hal itu adalah fitnah. Meme seperti sengaja disebarkan untuk menjatuhkan AHY dan Partai Demokrat. “Ini keji,” katanya.

 

Ia menilai bisa jadi fitnah disampaikan karena trend AHY dan Partai Demokrat saat ini sedang naik. Sehingga, katanya, ada upaya-upaya untuk mengagalkan AHY dengan berbagai cara. “Termasuk fitnah seperti itu,” Katanya.

 

Wawan mengajak kader Demokrat untuk sama-sama memberi klarifikasi terhadap isu semacam ini, yang sudah jelas merugikan partainya. “Kita harus klarifikasi karena hal itu jelas hoaks, tidak benar, dan tak bisa dipertanggungjawabkan,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links