free hit counter code Elektabilitas Meningkat, Demokrat Siap Sosialisasikan AHY untuk Pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Elektabilitas Meningkat, Demokrat Siap Sosialisasikan AHY untuk Pilpres 2024
(Abdul Basir) Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara

Elektabilitas Meningkat, Demokrat Siap Sosialisasikan AHY untuk Pilpres 2024

 

JuaraNews, Bandung - Elektabilitas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus mengalami kenaikan menjelang pilpres 2024.


Belum lama ini nama AHY masuk dalam elektabilitas tinggi diatas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dalam survai yang dikeluarkan Lembaga Penelitian Pendidikan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES).


Namun, Masih dibawah, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur DKI Anies Baswedan dan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


Menanggapi Hal itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan pihaknya, akan terus mengintruksikan seluruh kader di Jabar untuk mensosialisasikan AHY kepada masyarakat agar elektabilitasnya terus meningkat.


Irfan mengatkan hal itu saat silaturahmi kader pengurus DPD partai Demokrat Jabar dan anggota fraksi Demokrat DPRD Jabar di Bandung, belum lama ini.


"Beberapa lembaga survei Partai Demokrat saat ini juga menempati urutan ke dua, ketiga dan ke empat, selain itu juga ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)i sudah menjadi buah bibir masyarakat di Indonesia khususnya Jabar untuk memimpin republik ini," katanya.


Untuk itu, Anggota DPRD Jabar ini menekankan kepada seluruh kadernya agar lebih solid dan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan AHY sebagai pemimpin bangsa ini pada pilpres nanti.


"Kami terus mensosialisasikan AHY ke masyarakat secara masif se-Indonesia khususnya di Jabar agar elektabilitas AHY naik dan Demokrat naik meroket," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links