free hit counter code Januar : Memang Ada Pelanggaran, Namun Semuanya Sudah Ditindaklanjuti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Januar : Memang Ada Pelanggaran, Namun Semuanya Sudah Ditindaklanjuti
JuaraNews/Alvian Hamzah Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin

Januar : Memang Ada Pelanggaran, Namun Semuanya Sudah Ditindaklanjuti

  • Selasa, 1 September 2020 | 11:33:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin mengkonfirmasi adanya tiga pelanggaran saat melalukan pengawasan tahapan pilkada di Kabupaten Bandung. Namun hal itu semuanya sudah ditindaklanjuti.

 

“Semuanya sudah di tindak lanjuti , dan kita sudah rekomendasikan semuanya ke KPU,” ungkapnya melalui sambungan telepon. Selasa (1/9/2020).

 

Januar mengatakan tiga pelanggaran tersebut yaitu pertama terkait adanya jasa coklit pada tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih yang dilakukan oleh pihak KPU Kabupaten Bandung.

 

"Pertama terkait Joki coklit di kabupaten Bandung ada, tapi sudah di tindak lanjuti, dan itu masuk ke fase penanganan pelanggaran. Sudah di rekomendasikan ke KPU, agar ada saran dan perbaikan untuk tidak ada lagi seperti itu, ” tutur Januar .

 

Dia melanjutkan selain joki juga ada indikasi anggota partai politik serta PPK yang diindikasikan tidak netral, karena memberikan Like di Facebook ke salah satu bakal calon Bupati.

 

“Itu juga sama sudah direkomendasikan, di bulan September nanti kita akan terus mengawasi tahapan-tahapan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bandung, jika terjadi pelanggaran kembali akan kami tindaklanjuti, ” tandasnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links