ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Warnet Covid-19 Hadir di Lembur Tohaga Lodaya Lingkar Selatan
    (humas kota bandung) Yana Mulyana (kanan)

    Warnet Covid-19 Hadir di Lembur Tohaga Lodaya Lingkar Selatan

    Warnet Covid-19 Hadir di Lembur Tohaga Lodaya Bandung

    JuaraNews, Bandung – Lembur Tohaga Lodaya RW 09 Jalan Turangga Timur Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong. Kota Bandung,  menghadirkan warung internet (warnet) gratis untuk membantu warganya mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Sehingga, para siswa yang berada di wilayah tersebut tak perlu khawatir soal kuota internet.

     

    Inovasi ini mendapat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, yang meresmikan Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Lodaya" di RW 09 Jalan Turangga Timur Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (6 Agustus 2020).

     

    “Partisipasi warga untuk menyelesaikan masalah sangat pentig. karena pemerintah tidak bisa menyelesaikan sendiri wabah ini,” tuturnya.

     

    Ia ta berharap dengan pembentukan Lembur tersebut, warga mampu menyelesaikan permasalahan dengan bersama-sama. “Mudah-mudahan dengan membentuk Lembur Tohaga Lodaya ini berbagai permasalahan dapat diselesaikan bersama. Memaksimalkan potensi masyarakat tidak hanya pandemi covid-19 saja melsinkan jugajuga Keamanan, dampak sosial dan ekonomi,” katanya.

     

    Sementara itu, Ketua Lembur Tohaga Lodaya RW 09 Jalan Turangga Timur, Suardi bersyukur karena di wilayahnya tidak ada warga yang terpapar virus covid-19.

     

    Namun demikian, dia mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melalui Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) agar terhindar dari bahaya virus tersebut. “Tidak berarti kami harus lengah. Warga harus tetap meningkatkan kewaspadaan dengan berikhtiar menjaga kebersihan, cuci tangan dan menggunakan masker,” ujarnya.

     

    Tak hanya warnet gratis, di wilayahnya juga membentuk sejumlah posko. Di antaranya keamanan, kesehatan, posko logitik, informasi, dan sektetariat, transportasi serta budi daya ikan lele. (*)

    ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Tak Ingin Ada Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Serentak
    Tekan Kasus Positif Covid-19,  Pemprov Jabar Bentuk Tim Khusus
    Keselamatan Tenaga Kesehatan Sama Pentingnya dengan Pasien
    DPRD Jabar Rencanakan UKK Akhir Bulan Ini
    Di Masa AKB, Gubernur Minta Masyarakat Beradaptasi Penggunaan Masker
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads