free hit counter code Di Hari Bakti Ke-73, PT Pos Jalin Kerja Sama dengan TNI AU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Di Hari Bakti Ke-73, PT Pos Jalin Kerja Sama dengan TNI AU

Di Hari Bakti Ke-73, PT Pos Jalin Kerja Sama dengan TNI AU

JuaraNews, Bandung - TNI AU menggelar Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dipimpin langsung oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya,SE.,M.P.P dan dilaksanakan di lapangan Mabes AU Cilangkap, Rabu 29 Juli 2020.

 

Pada kesempatan ini, PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerjasama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara dengan meluncurkan Sampul Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73. Sampul Peringatan ditandatangani oleh Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya, SE.,M.P.P.dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus didampingi oleh Direktur SDM PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono.

 

Sampul Peringatan (SP) dan kemasan Souvenir Sheet (SS) didesain pertama kalinya dengan memiliki QRCode dan dicetak terbatas hanya 500 pieces. Dengan QRCode yang disematkan dalam SP dan SS tersebut, masyarakat dapat memindai QRCode tersebut dan akan muncul video yang mendeskripsikan tiap-tiap pesawat yang ada dalam masing-masing design SP dan SS tersebut. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links