free hit counter code Pos Indonesia Distribusikan Vaksin Covid-19 di Maluku dan NTT - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pos Indonesia Distribusikan Vaksin Covid-19 di Maluku dan NTT
    (Istimewa) POS Indonesia Distribusikan Vaksin Covid-19 di Provinsi Maluku dan NTT

    Pos Indonesia Distribusikan Vaksin Covid-19 di Maluku dan NTT

    • Jumat, 29 Januari 2021 | 18:18:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – PT Pos Indonesia diberikan kepercayaan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dan Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk melakukan distibusi vaksin Covid-19 Tahap Pertama.


    Kantor Pos Maluku telah mendistribusikan sebanyak 22 boks atau sejumlah 22.760 vial vaksin covid-19 ke 11 kabupaten dan kota di Provinsi Maluku sedangkan untuk Kantor Pos Kupang telah mendistribusikan ke 6 Kabupaten sebanyak 11 boks atau sejumlah 19.960 vial vaksin covid-19.


    Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta menyampaikan dalam beberapa hari kedepan Kantor Pos Kupang akan melakukan Distribusi ke 16 Kabupaten di Provinsi NTT lainnya.


    Selain mendistibusikan vaksin Tata menambahkan bahwa Kantor Pos Maluku juga akan mendistribusikan logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.600 yang terdiri dari baju hazmat sebanyak 760 buah ke kota/kabupaten di wilayah Provinsi Maluku.


    "Kami yakin dan percaya, dengan semangat dan kompetensi yang kami miliki, InshaAllah amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan stakeholders serta hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia” pungkasnya, Jum'at (29/1/2021). (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bawa Pulang Voucher Belanja
    Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Dapet Hadiah
    KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran
    Bazar CABUT Ramadan Fest 2.0 Promo Diskon 70 %
    Ini Syarat & Cara Tukar Uang Baru Lebaran di Bank

    Editorial



      sponsored links