free hit counter code  Sri Rahayu Sebut Peran Stakeholder Penting untuk Pembahasan Raperda PPA   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 Sri Rahayu Sebut Peran Stakeholder Penting untuk Pembahasan Raperda PPA   
(alvian) Sri Rahayu Agustina

 Sri Rahayu Sebut Peran Stakeholder Penting untuk Pembahasan Raperda PPA  

JuaraNews, Bandung-Adanya sinergitas antarstakeholder diharapkan agar menjadi salah satu kunci dalam menjawab permasalahan dan tantangan perlindungan anak. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pansus IV DPRD Jabar, Sri Rahayu Agustina.

 

“Sinergitas antarstakeholder ini sebagai kunci untuk menjawab permasalahan dan tatangan perlindungan anak,” ujar Sri, Kamis (23/7/2020).

 

Sebelumnya,  Sri Rahayu beserta anggota Pansus IV melakukan kunjungan ke Kabupaten Bandung untuk mencari masukan terkait Raperda Penyelenggaraan Perlindungan Anak.

 

Selain itu, regulasi satuan gugus tugas di Kabupaten Bandung sudah sampai ke tingkat RT dan RW dari jumlah penduduk 3,7 juta jiwa dengan 30 persennya anak-anak. Dan ini hal yang positif untuk diterapkan di daerah lain.

 

“Tentunya ini merupakan tren yang positif untuk diterapkan di daerah Kabupaten/ Kota yang ada di Jabar, “ katanya. (alv)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links