free hit counter code Dukung Jadi Provinsi Digital, Komisi I DPRD Jabar Harap Penerapan Perda Kominfo di Daerah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dukung Jadi Provinsi Digital, Komisi I DPRD Jabar Harap Penerapan Perda Kominfo di Daerah
(abas) Almaida Rosa Putra

Dukung Jadi Provinsi Digital, Komisi I DPRD Jabar Harap Penerapan Perda Kominfo di Daerah

 

JuaraNews, Bandung- Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar Almaida Rosa Putra mendukung penerapan perda kominfo di seluruh kota/kabupaten di Jabar.


Menurutnya, perda kominfo yang saat ini dalam tahap penyempurnaan pansus V DPRD Jabar sangat penting di adakan agar Jawa Barat jadi provinsi terdepan secara digital.


"Saya kira dengan hadir perda ini berharap Jawa Barat dapat menjadi provinsi digital," katanya kepada JuaraNews.com, Kamis (25/06/2020).


Apalagi, kata Legislator dari Dapil IX yaitu Kabupaten Bekasi ini, belum lama pansus V melakukan kunjungan kerja ke DPRD Jawa Tengah untuk terus melakukan penyempurnaan Raperda tersebut.


Sehingga, ia berharap apabila Perda ini sudah di sepakati nantinya dapat menjadikan sinergis antara pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota di Jawa Barat dalam urusan komunikasi untuk menjalankan kerja. (*).

Oleh: abdul basir / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links