free hit counter code Anggota Komisi I DPRD Jabar Imbau KPU dan Bawaslu Kawal Tahapan Pemilu Serentak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi I DPRD Jabar Imbau KPU dan Bawaslu Kawal Tahapan Pemilu Serentak
Istimewa Anggota Komisi I DPRD Jabar Abdul Rozak Muslim

Anggota Komisi I DPRD Jabar Imbau KPU dan Bawaslu Kawal Tahapan Pemilu Serentak

JuaraNews, Bandung- Komisi I DPRD Jawa Barat menghimbau KPU dan Bawaslu Jabar mengawal tahapan pemilu serentak yang saat ini sedang berjalan.

 

Menurut, Anggota Komisi I DPRD Jabar Abdul Rozak Muslim tahapan pilkada ini harus dikawal sebaik mungkin, hal itu supaya tidak ada persoalan yang muncul pada saat pelaksanaan pemungutan suara.

 

Sehingga, kata Anggota DPRD dari fraksi Golkar daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini, pilkada serentak 2020 di Jabar nantinya bisa terlaksana dengan aman dan damai.

 

"Kami berharap seluruh jajaran KPU dan Bawaslu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjaga keharmonisan, karena pilkada serentak yang damai merupakan impian seluruh kabupaten/kota," katanya, saat dihubungi JuaraNews.com Rabu (24/06/2020).

 

Delapan kabupaten/kota di Jawa Barat akan mengikuti Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Delapan daerah tersebut terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links