free hit counter code Komisi II DPRD Jabar akan Bahas Pansus Perkebunan   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi II DPRD Jabar akan Bahas Pansus Perkebunan   
(net) Ade Ginanjar

Komisi II DPRD Jabar akan Bahas Pansus Perkebunan  

JuaraNews, BANDUNG - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Ade Ginanjar, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan Pansus di Perkebunan dalam rangka merumuskan pasal untuk kepentingan masyarakat.

 

"Komisi kami saat ini dalam pansus perkebunan, bagaimana perkebunan itu sendiri kita masih merumuskan pasal per-pasal bagaimana perkebunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Ade di Bandung, Senin (22/6/2020)

 

"Baik itu dari hasil tani masyarakat, di dalam tani perkebunan baik itu penggunaan lahan untuk masyarakat,"ujarnya.

 

Tentang Raperda, Ade menjelaskan, untuk mencapai hasil akhir raperda, belum, masih lama, masih diperpanjang karena belum tuntas semuanya, karena banyak produksi-produksi seperti kopi menjadi kendala, dalam artian dari pemasarannya.

 

"Terus dari harga kopi itu sendiri, kurangnya perhatian dari pemerintah terhadap petani kopi itu salah satunya. Tapi masih banyak itu dalam tahap pembahasan," katanya.

 

"Hasil raperda, bisa di akhir juli kayaknya kita selesai, karena kita kan sudah kepotong reses awal. Tanggal 2 juli itu kita sudah reses," pungkasnya. (*)

Oleh: abdul basir / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links