free hit counter code Ade Ginanjar: Fungsi AKB Jalankan Roda Perekonomian   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Ginanjar: Fungsi AKB Jalankan Roda Perekonomian   

Ade Ginanjar: Fungsi AKB Jalankan Roda Perekonomian  

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Ade Ginanjar, menyebut pemerintah mengeluarkan kebijakan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk tetap menjalankan perekonomian di masyarakat.

 

"Persoalan AKB, covid-19 tetap bertambah kalau kita mengikuti angka itu terus-terusan berarti pertumbuhan ekonomi kita juga akan lambat," kata Ade di Bandung, Senin (22/6/2020)

 

"Maka dari itu pemerintah pusat sekarang dengan mengeluarkan kebijkan New Normal itu maksudnya dalam artian bisa tetap melaksanakan roda perekonomian," tambahnya.

 

Ia menjelaskan, AKB tidak akan mengganggu pasar ekonomi. Justru, lanjut dia, masyarakat bisa melakukan aktivitasnya kembali.

 

Selain itu, Ade tetap mengimbau masyarakat tetap menaati aturan pemerintah tentang  protokol kesehatan untuk mencegah merebaknya wabah covid-19.

 

"Dalam arti tidak lepas dari aturan protokol kesehatan, baik penggunaan maskermaupun yang lain-lainnya. Tetap harus dilaksanakan oleh masyarakat," ujarnya.

 

"Dan mudah-mudahan covid ini bisa segera hilang ataudisebutnya menurun, tidak ada di negara Indonesia ini. Itu harapan dari kita juga," katanya. (*)

Oleh: abdul basir / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links