free hit counter code Legislator Dukung Pilkada Serentak Terapkan Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Dukung Pilkada Serentak Terapkan Protokol Kesehatan
Almaida Rosa Putra

Legislator Dukung Pilkada Serentak Terapkan Protokol Kesehatan

JuaraNews, Bandung- Anggota Komisi I DPRD Jabar Almaida Rosa Putra mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Jabar di tengah pandemi Covid-19.

 

Dikatakannya, Pilkada serentak juga harus mengedepankan protokol kesehatan, hal itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

"Pada intinya kami mendukung pelaksanaan pilkada serentak 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya kepada JuaraNews.com, Selasa (16/06/2020).

 

Selain itu, Ia juga mendukung KPU untuk mempersiapkan logistik pemilu untuk para petugas KPP dan pemilih pada saat hari pencoblosan, agar terhindar dari covid19.

 

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah mempersiapkan tahapan pilkada serentak Desember 2020 mendatang. Salah satu yaitu penambahan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 

Penambahan TPS dilakukan untuk mengurai kemurunan pada saat pilkada dilaksanakan. Apabila terjadi kerumunan, maka bisa berpotensi menyebarkan COVID-19.

 

"Dukung KPU mempersiapkan logistik pemilu, seperti penambahan kotak suara di banyakkan untuk menghindari kerumunan masa di saat hari pencoblosan," kata anggota dewan dari fraksi Golkar ini. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links