Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19
istimewa/humas pemkot bandung Oded bersama istri kampanye j#dirumahsaja

Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19

JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial beserta istri telah melakukan rapid test dengan hasil negatif Covid-19, Rabu (25/3/2020).

 

Dari hasil yang menggembirakan itu, Oded mengucapkan rasa syukur dan meminta warga untuk tetap melakukan physical dan social distancing.

 

"Alhamdulillah, jazakumullah khairan katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung. Kepada seluruh warga Kota Bandung, Mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga perilaku pola hidup sehat dan di rumah saja demi diri sendiri dan keluarga," ungkap Oded, Rabu (25/3/2020).

 

Oded juga meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan kesehatan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang dinyatakan positif Covid-19. Doa juga tak lupa dipanjatkan untuk para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini.

 

"Jangan lupa memohon pada Allah, warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini, dan mendoakan Kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala," ucapnya.

 

Oded mengungkapkan, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan Virus Corona. Hal itu agar pandemi Corona bisa segera berakhir.

 

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga mengucap syukur. "Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut," jelasnya.

 

Dia pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak interaksi dengan orang lain. Hal yang terpenting adalah menjaga asupan gizi dengan cukup.

 

"Intinya kitanya harus sehat, makan makanan yang bergizi, makan buah-buahan, kelola stres, istirahat cukup, dan yang terpenting adalah kita terus meminta perlindungan kepada Allah SWT, karena penjagaan terbaik adalah penjagaan dari Allah SWT," beber Ketua Forum Bandung Sehat itu.

 

"Jadi jangan panik, masyarakat. Insya Allah kalau kitanya sehat, tetap menjaga social distancing atau physical distancing dengan tetap berada di rumah insya Allah kitanya selamat, dan yang terpenting kita sehat dan bisa menyelamatkan dan menyehatkan keluarga," imbuhnya. (*)

Oleh: JuaraNews / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19
Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring

Editorial


    Info Kota