free hit counter code Berikan Rasa Aman saat Imlek, Polrestabes Bandung Sterilisasi Vihara & Kelenteng - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Berikan Rasa Aman saat Imlek, Polrestabes Bandung Sterilisasi Vihara & Kelenteng

Berikan Rasa Aman saat Imlek, Polrestabes Bandung Sterilisasi Vihara & Kelenteng

  • Sabtu, 25 Januari 2020 | 08:31:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Polrestabes Bandung menurunkan 556 personel untuk menjaga perayaan Imlek tahun 2020 di Kota Bandung. Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Bandung, Jumat (24/1/2020).

 

"Kami menyiapkan rencana pengamanan dengan kekuatan kurang lebih ada 556 personel," ujar Irman Sugema.

 

Katanya, personel ditempatkan di sejumlah vihara dan klenteng yang ada di Kota Bandung. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada etnis Tiong Hoa yang merayakan Imlek.

 

Irman menyebutkan pihaknya telah mendata sejumlah vihara dan kelenteng di Kota Bandung yang akan melakukan kegiatan pada saat Hari Raya Imlek 2020.  Dalam datanya, 12 vihara dan satu kelenteng melaksanakan perayaan menyambut imlek. “Kegiatannya rata-rata pukul 19.00 - 01.00 WIB," katanya.

 

Polisi juga, lanjut Irman, akan melakukan sterilisasi di vihara dan klenteng yang akan digunakan untuk perayaan Imlek. "Untuk pengamanan para kapolsek  telah melaksanakan kegiatan di masing-masing wilayah yang terdapat klenteng atau vihara, dibeberapa titik lokasi yang cukup besar pun sudah dilakukan strelisasi," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links