Bupati Bandung Prihatin Anak Buahnya Kena OTTB Saber Pungli
Bupati Bandung Dadang M Nasser

Bupati Bandung Prihatin Anak Buahnya Kena OTTB Saber Pungli

  • Selasa, 7 Januari 2020 | 07:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Bupati Bandung H Dadang M. Naser mengumpulkan seluruh pimpinan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bandung. Hal ini terkait OTT pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung baru-baru ini.

Rapat koordinasi berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Kompleks Pemkab Bandung, Soreang. Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, mengaku sangat prihatin atas kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dialami salah seorang pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung.

“Hari ini saya kumpulkan kembali seluruh kepala dinas, untuk menekan mereka lebih meningkatkan lagi pengawasan berjenjang pada bawahannya agar kejadian ini tidak berulang,” ujar Dadang Naser, usai menggelar rapat koordinasi internal, Senin (6/1/2020).

Dadang mengatakan pihaknya telah melakukan pengawasan secara berjenjang. Kepala dinas harus mengawasi sekretaris dan kabidnya. Mereka pun harus mengawasi kepala seksi hingga stafnya.“Sudah sering saya ingatkan supaya memahami semua alur hukum dalam melakukan pelayanan publik agar tidak menabrak lampu merah,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bupati Bandung Prihatin Anak Buahnya Kena OTTB Saber Pungli
Tim Saber Pungli Jabar Tangkap Tangan Kepala Sekolah dan Pejabat Disdik Kabupaten Bandung
Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng

Editorial


    Info Kota