free hit counter code Pemilih Prabowo-Gibran Cenderung pilih Calon KIM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemilih Prabowo-Gibran Cenderung pilih Calon KIM

Pemilih Prabowo-Gibran Cenderung pilih Calon KIM

 

JuaraNews, Bandung, - Suhu politik di tanah air kembali menghangat, usai Pemilihan Umum 2024, masyarakat Indonesia akan menyambut Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024.

 

"Kemenangan Prabowo Gibran yang di dukung Koalisi Indonesia Maju harus menjadi rujukan untuk bisa diulang di tingkat daerah di Pilkada serentak", kata Dedi Barnadi sekretaris Projo Jabar.

 

Memang pilpres ada perbedaan dengan pilkada, lanjut Dedi, namun sebisa mungkin calon dan koalisinya harus yang linier dengan visi dan program Prabowo gibran yang tentunya diusahakan diusung oleh koalisi seperti saat pilpres lalu.

 

Hal tersebut menjadi harapan rakyat, karena dengan liniernya visi dan program pusat dengan daerah, tentunya akan melancarkan program pusat yang ada di daerah.

 

"Kami, projo tentunya akan mendukung dan ikut memenangkan para calon kepala daerah yang didukung oleh Jokowi, Prabowo, Gibran dan Koalisi Indonesia Maju", ungkap Dedi Barnadi yang juga Ketua desk Pilkada Projo Jabar.

 

"Karena dukungan Jokowi, Prabowo dan Gibran serta Koalisi Indonesia Maju tentunya akan memberikan efek elektoral yang besar untuk kemenangan dukungan calon di Pilkada Serentak 2024", lanjut Dedi.

 

"Pemilih Prabowo Gibran saat pilpres lalu tentunya memiliki kecenderungan untuk memilih calon yang didukung oleh KIM di daerahnya agar program Prabowo - Gubran bisa dengan lancar masuk ke Daerah", pungkas Dedi.

 

Hal senada diungkapkan Dadi Munardi, bahwa Kemenangan calon dari KIM di pilkada serentak berbagai daerah menjadi penting untuk sinergitas dan akselerasi visi dan Program Prabowo Gibran di daerah.

 

"Agenda kami bulan juni dan juli 2024 melakukan komunikasi politik dengan para calon kepala daerah dan memastikan visi dan program satu nafas dengan program Prabowo Gibran", kata Dadi Munardi selaku ketua OKK Projo Jabar.

 

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan beberapa calon kepala daerah diantaranya calon bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), calon Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si. atau Kang Jimat yang dipastikan diusung oleh partai partai dari koalisi indonesia maju", lanjut Dadi.

 

Sedang diupayakan untuk silaturahmi antara lain calon kepala daerah dari Kab Sukabumi, Kab Majalengka, Kuningan, Kab Bandung, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Cianjur, Kab Bekasi, Kota Cirebon. (*) 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links