free hit counter code PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini

Apresiasi Suara

PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Demokrat Jabar berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan menyembelih 8 sapi dalam perayaan Iduladha 1445 Hijriah.

 

Dari 8 sapi tersebut, 3 di antaranya disembelih di DPD Demokrat Jabar, sedangkan 5 lainnya disebar ke DPC Kota Tasik, Kota Depok, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bogor.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto secara simbolis membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Kota Bandung, Selasa (18/6/2024).

 

Bagi Demokrat Jabar, kata Anton, hari raya Iduladha merupakan momentum untuk membumikan semangat pengorbanan. Salah satunya dengan saling berbagi kepada sesama.

 

Anton berharap, seluruh masyarakat bisa merasakan hikmah dari momentum perayaan Iduladha. Terlebih bagi masyarakat yang sama sekali belum pernah merasakan makan daging.

 

“Dengan adanya kurban ini, mudah-mudahan masyarakat yang belum pernah makan daging atau yang hanya sesekali, insyaAllah sekarang makan daging,” bebernya.

 

Sementara terkait distribusi sapi kurban ke 5 daerah di Jawa Barat, Anton mengungkap, daerah-daerah tersebut merupakan peraih suara tertinggi di Pileg 2024. Sehingga, pihaknya ingin memberikan apresiasi atas capaian yang diraih.

 

“Bentuk apresiasi. Karena lima daerah itu jadi sumber suara yang naik. Jadi di antara 27 kabupaten/kota, hanya empat yang naik, dan satu tetap, yaitu Kabupaten Bogor,” pungkas Anton. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links