free hit counter code Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung Lebih Maju - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju

    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung Lebih Maju

    JuaraNews, Bandung - Gelaran acara Forum Silahturahmi dan Diskusi, yang di inisiasi oleh DPC PBB, DPC PERINDO, DPC PARTAI UMAT, DPC GELORA, DPC PKN bertempat di House Cihapit Kota Bandung, Sabtu (15/6/2024). 

     

    Gelaran acara tersebut mengapresiasi untuk calon pemimpin Kota Bandung, harus memiliki calon pemimpin yang bisa membawa Kota Bandung yang lebih maju, lebih sejahtera, yang tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Bandung. 

     

    Apabila pemimpinya dapat mengayomi berbagai lapisan masyarakat, hal ini tentu akan di apresiasi oleh berbagai pihak di Kota Bandung, dan ini sunguh luar biasa 

     

    Pada Kesempatan tersebut Bakal Calon Walikota Bandung, Kang AKBAR (Rizki Akbar Fatoni ,SE. MM). Menyampaikan Visi dan Misi kota Bandung ke depannya, serta melakukan Konsolidasi dengan berbagai pihak. 

     

    "Program yang secara nyata mengajak seluruh Komponen masyarakat untuk terlibat langsung dalam pembangunan kota Bandung yang Lebih baik dengan mengusung BANDUNG HARUS AKBAR ASIK" ucap Akbar kepada wartawan. Sabtu (15/6/2024). 

     

    Akbar mengatakan, Bandung memang kota dengan masyarakat yang asik, kota nya KEREN dari berbagai aspek, tentunya harus BERSIH, bersih lingkungan wilayah, bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme, serta ASRI mengembalikan Kota Bandung menjadi kota Kembang yang sohor dengan sebutan VARIS VAN JAVA. dan tentunya Kota Bandung yang RAHARJA sejahtera lahir Bathin bagi Warga Kota Bandung semuanya. tandasnya.

     

    Kang Akbar panggilan akrabnya sangat apiratif dalam mengakomodir berbagai keinginan masyarakat Kota Bandung, 

     

    Pada kesempatan ini Kang Akbar diwakili oleh beberapa kader dari berbagai Partai Politik, khusus nya Partai yang tergabung di Koalisi Partai Non Parlemen di Kota Bandung. (*) 

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Haji Umuh Minta Konser Sheila On 7 Jangan di GBLA
    Sosok Oto Caleg Terpilih Dari Partai Demokrat
    Jelajah Nusantara, Wanadri Goes to IKN
    Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?
    Pemkab Bandung Harus Serius Dongkrak Daya Beli

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi