free hit counter code Peran Kades Yanto Wujudkan Kertawangi Bangkit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Peran Kades Yanto Wujudkan Kertawangi Bangkit

    Peran Kades Yanto Wujudkan Kertawangi Bangkit

    • Selasa, 6 Februari 2024 | 06:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Desa Kertawangi yang berada di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, memiliki makna nama yang sangat dalam. Kerta artinya kaya sedangkan Wangi artinya harum. Nama yang menjadi doa dan harapan bagi warga Desa Kertawangi. 

     

    Desa Kertawangi yang di jabat oleh Yanto Bin Surya yang akrab di panggil Steve Ewon. Beliau terpilih menjabat Kepala Desa sejak periode 2019-2025 di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. 

     

    Rata rata mayoritas masyarakat Desa Kertawangi sejak dulu adalah tani terpadu, ada sayur, ada sapi, ada ayam, jamur dan lainnya. 

     

    Dalam kepemimpinannya Kang Ewon mempunyai tagline di RPJMDES yang Dia rencanakan "Kertawangi Bangkit" "Bangkit bukan berarti keterpurukan namun bangkit adalah sebuah singkatan dari kepanjangan Bersih Agamis Ngariung Kreatif Inovatif dan Terkenal." ungkapnya kepada JuaraNews Senin (5/2/24). 

     

    Kenapa harus terkenal, "karena saya banyak mendengar cerita cerita dari para tokoh terdahulu bahwa berdirinya Desa Kertawangi adalah sesuai dengan arti kertawangi itu sendiri." tuturnya. 

     

    Bukan tanpa alasan kenapa Steve Ewon terpilih dan diberi emban untuk memimpin Desa Kertawangi, terbukti sudah hampir 4 tahun Kang Ewon menjabat Kepala Desa Kertawangi, banyak penghargaan yang dia raih ini adalah sebuah dedikasi terhadap Desa Kertawangi, yang saya persembahkan untuk masyarakat dan para pendiri terdahulu. bebernya.

     

    "Kebaikan kebaikan yang saya dapatkan di Desa Kertawangi adalah buah tanam kebaikan kebaikan para pemimpin terdahulu," ungkapnya. 

     

    "Saya sebagai pemegang estapet kepemimpinan di Desa Kertawangi tentunya mengucapkan terimakasih banyak atas kebaikan kebaikan para pemimpin dahulu untuk Desa Kertawangi, terutama para pendiri Desa Kertawangi." ujarnya. 

     

    Kang Ewon mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kertawangi untuk mari bersama sama membangun Desa, mari bersama sama berkarya di Desa, dan mari bersama sama menyiapkan kebaikan untuk anak cucu kita di Desa Kertawangi ini. pungkasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    FKP3D-KBB Gaspol Dukung  Steve Ewon Jadi Cabup KBB
    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi