free hit counter code Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    (Foto:Istimewa) Pamriadi dan Oni SOS

    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju

    JuaraNews, Bandung - Menjelang pemilihan pilkada 2024, mesin-mesin politik sudah mulai menggaung dan siap bertarung. Salah satunya Pamriadi tokoh muda Bandung Barat yang juga berlatar Budayawan dan Aktivis. siap bertarung di Pilkada Bandung Barat November 2024 mendatang.

     

    Dalam pertarungannya nanti, Pam sapaan akrabnya, telah menggandeng Seniman yang juga pelawak Oni Suwarman alias Oni SOS menjadi Calon Wakil Bupati bersama Pamriadi sebagai Calon Bupati. Sebelumya Oni pernah menjadi anggota DPD selama dua periode, 2014-2019 dan periode 2019-2024 yang akan berakhir Oktober 2024 mendatang.

     

    Diakui Pam, bahwa dirinya berkomitmen membangun Bandung Barat melalui program SEHAT, agar Bandung Barat semakin maju.

     

    "Program SEHAT menjabarkan idealnya sebuah daerah bangkit dan maju dan menjadi daerah yang maju sejahtera masyarakatnya dan disegani, " paparnya, Sabtu (15/6/2024).

     

    Pam menjelaskan bahwa permasalahan Bandung Barat sangat kompleks. Mulai dari masalah Kesejahteraan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Pendidikan dan lainnya. "Program prioritas yang pasti akan kita dahulukan jika saya diusung partai dan terpilih di Pilkada November 2024 mendatang, " jelas Pamriadi.

    Sementara itu Oni SOS yang memiliki nama Asli Oni Suwarman melihat, karakter dari Bandung Barat itu butuh sentuhan yang berasal dari sosok yang memahami semua aspek permasalahan. Dan sosok Pamriadi merupakan sosok yang pas dan komplit dalam membangun Bandung Barat ke depan.

     

    "Kang Pam merupakan figur aktivis, budayawan dan juga pengusaha muda. Ini sangat pas untuk membangun Bandung Barat ke depan dengan situasi dan kondisi saat ini," unkap Oni, Sabtu (15/6/ 2024).

     

    Oni mengaku, jika dirinya akan membangkitkan seni budaya di Bandung Barat melalui pariwisata. "Jika saya terpilih sama Kang Pam, saya siap membangkitkan seni budaya di Bandung Barat agar bisa dikenal. Hal ini bisa dilakukan dengan kesungguhan dan niat dari pemimpin Bandung Barat agar kesenian dan budaya lokalnya tetap terjaga, " terang Oni.

     

    Selain menambah pendapatan bagi para seniman, kemunculan seni budaya lokal di Bandung Barat akan menjadi daya tarik wisata. "Ya contohnya seperti di Bali itu kan setiap daerah atau lokasi wisata selalu ditampilkan seni budaya lokal, saya akan terapkan itu, " jelas Oni.

     

    Saat ditanya soal komunikasi dan partai yang akan mengusung, Oni mengaku sudah berkomunikasi dengan Pamriadi. "Kami terus berkomunikasi intensif, termasuk parpol yang akan mengusung kami, " kata Oni.

     

    "Jika dari background nya Kang Pam ini sudah berada di organisasi KNPI tingkat nasional, dan juga pengusaha saya siap mendampingi beliau di Pilbup Bandung Barat, " pungkas Oni. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Haji Umuh Minta Konser Sheila On 7 Jangan di GBLA
    Sosok Oto Caleg Terpilih Dari Partai Demokrat
    Jelajah Nusantara, Wanadri Goes to IKN
    Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?
    Pemkab Bandung Harus Serius Dongkrak Daya Beli

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi