free hit counter code 4 Tempat Makanan Murah di Sekitar UPI Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    4 Tempat Makanan Murah di Sekitar UPI Bandung

    4 Tempat Makanan Murah di Sekitar UPI Bandung

    JuaraNews Bandung - Untuk kamu mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan sekitarnya banyak beragam tempat makan yang ramah di kantong di sekitar kampus tepatnya di jalan Gegerkalong Girang. 

     

    Berikut rekomendasi tempat makan murah sekitar UPI untuk kamu para mahasiswa.

     

    1. Roti Kembung Zouka

     

    Salah satu tempat makan di Gerlong ini menyajikan berbagai macam menu roti dan jajanan dengan harga yang dibanderol cukup murah dan tentunya sesuai dengan kantong mahasiswa. Harga roti dimulai dari harga Rp18.000 dengan ukuran yang cukup mengenyangkan. Banyak rasa yang disajikan di Roti Kembung Zouka mulai dari Tiramisu, Green Tea, Keju Susu, Coklat, dan masih banyak lagi. Untuk kamu para mahasiswa yang tak sempat membuat sarapan bisa mencoba Roti Kembung Ini yang terletak di Jl. Gegerkalong Girang No.43.

     

    1. Ayam Crisbar

     

    Untuk kamu pecinta ayam krispi tempat makan yang satu ini bisa dicoba. Tempat makan ini menyajikan berbagai macam menu ayam. Salah satu menu paling ikonik dari tempat makan ini yaitu ayam Cribarnya yang krispi dan dibakar dengan bumbu khas mereka. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan beragam. Dengan harga sekitar Rp20.000 kamu sudah mendapat ayam beserta nasinya.

     

    1. Ayam Penyet & Kremes “Juara Bertahan”

     

    Menu ayam memang sangat beragam khususnya di Bandung. Salah satu sajian ayam favorit mahasiswa UPI adalah Ayam Penyet di Juara Bertahan. Sambal khas nya yang menjadi ciri khas serta kremesnya menjadi menu andalan di tempat makan ini. Dari harga mulai Rp17.000 sudah mendapatkan ayam dan nasi.

     

    1. Nobu Ramen & Sushi

     

    Untuk kamu yang sedang tak ingin makan nasi, jangan khawatir. Ada tempat ramen yang ramah di kantong sekitar Gegerkalong Girang. Nobu Ramen & Sushi menghadirkan berbagai jenis makanan Jepang seperti ramen dan sushi. 

     

    Terdapat juga minuman-minuman menyegarkan yang dapat kamu pesan. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong mahasiswa. Dengan harga Rp20.000 kita sudah bisa menikmati semangkuk ramen khas Jepang. (*)

     

    Oleh: Natasya Salsabila / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial