free hit counter code Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe
    Mr. Daniel Mac Donald (foto:ist)

    Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe

    JuaraNews, Bandung - Perumahan Katumiri Green Hill yang dikelola oleh PT. Megah Agung Properti (MAP) kini memiliki fasilitas Wisata Alam Restoran dan Cafe seperti Flying Fox, ATP, Berkuda, Paket Air terjun, Kotez dan Glamping yang bisa dikunjungi semua kalangan.

     

    Besaran nilai investasi dari PT. Megah Agung Properti (MAP) untuk Perumahan Katumiri Green Hill dan lainnya, senilai 20 M yang dikelola bersama Daniel Mac Donald warga Australia yang telah memiliki Resto dan Cafe di Kota Bandung dan sekitarnya.

     

    Salah satu resto dan cafe yang berada di dalam wisata alam perum Katumiri Green Hill ini yang di beri nama Cafe 'KOA GREENSIDE' yang lokasinya berdekatan dengan lokasi wisata air terjun "Curug Panganten". tidak lama lagi akan segera di buka pada bulan Maret 2024.

     

    Pemilik Cafe KOA GREENSIDE Daniel Mac Donald mengatakan, untuk persiapan cafe tersebut sudah 90 persen dan tinggal finishing saja, jadi bulan Maret 2024 sudah di pastikan siap untuk Soft Opening, ujar Daniel kepada wartawan saat di kunjungi. Kamis (29/02/2024). 

     

    Mengenai segmen dan sasarannya Daniel sampaikan, nanti ditujukan lebih buat ke keluarga, karena ada tempat lesehan serta ada tempat bermain juga untuk anak-anak. Tapi buat anak muda untuk nongrong juga bisa. Dan kalau untuk harga kita standar saja dari 20 sampai 30 ribu perporsi. tandasnya. 

     

    Lokasi Katumiri Grand Hill ini pun sangat strategis terletak di Desa Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Berada diatas ketinggian lebih dari 1000 M permukaan laut, dengan pemandangan gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu serta memiliki alam yang masih asri. 

     

    Sementara Erfan Bramantyo selaku direktur utama PT. Megah Agung Properti yang juga pengembang perumahan Katumiri Grand Hill sekaligus owner Wisata Alam Restoran dan Cafe 'KOA Greenside' menyambut baik gagasan dan konsep Daniel selaku pengelola. 

     

    Keberadaan Restoran dan Cafe KOA Greenside tentu akan menjadi kebutuhan bagi pemilik perumahan Katumiri Grand Hill dan para pengunjung lainnya, mengingat PT.MAP juga sedang mengkonsep pembangunan wisata lain yang ada di kawasan Katumiri Grand Hill. tandas Erfan kepada awak media. Kamis (29/2/24). 

     

    Rencana Soft Opening Restoran and Cafe 'KOA Greenside' digelar tanggal 8 Maret bersama tamu undangan Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat, Pj Walikota Cimahi, Pandam III Siliwangi, Kasdam, Dandim 0609, Kapolres, pejabat, serta para undangan penting lainnya termasuk artis yang akan ikut memeriahkan soft opening. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi