free hit counter code Hanya Hitungan Menit Tiket JIS Kampanye Amin Ludes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hanya Hitungan Menit Tiket JIS Kampanye Amin Ludes

    Hanya Hitungan Menit Tiket JIS Kampanye Amin Ludes

    • Kamis, 8 Februari 2024 | 19:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Jutaan tiket JIS untuk perhelatan kampanye akbar Anies - Muhaimin (AMIN) yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari besok, ludes dalam hitungan menit.

     

    Tingginya animo masyarakat tersebut, disambut bahagia oleh capres no urut 1 Anies Baswedan. menurut Anies, ludesnya tiket tersebut menjadi bukti nyata besarnya keinginan masyarakat untuk perubahan

     

    "Luar biasa, dalam hitungan menit, lebih dari 3.5 juta masa mendaftar. Ini menunjukkan animo masyarakat yang begitu kuat," ucap Anies usai hadiri kampanye terbuka di Kota Garut, Kamis (08/02/2024).

     

    Anies menambahkan, bagi yang tidak mempunyai tiket pun dapat hadir kampanye akbar tersebut. Pasalnya, tiket hanya diperuntukkan untuk kursi yang berada di Stadion.

     

    "Tiket itu hanya untuk mendapatkan kursi. Kalau kursi nya tidak diisi jam 6.30, maka kursi itu bisa diisi yang lain. Lalu yang tidak punya tiket pun bisa datang. Karena lapangan bisa dipakai, seluruh kawasan JIS bisa dipakai. Jadi jangan merasa perlu beli tiket, ngga usah. Cukup datang saja," sambung Anies.

     

    Ketika disinggung beredarnya isu pencekalan masa yang akan bergerak menuju JIS, Anies menekankan hal tersebut tidak akan melunturkan semangat para peserta yang menginginkan perubahan.

     

    "Boleh saja perusahaan PO bis pada nggak mau mengangkut, kita ngga tahu penyebab nya apa. Tapi bagi kami ini merupakan perayaan semangat perubahan. Dan yang datang itu semuanya peserta, bukan penonton. Semua pejuang perubahan," ucapnya.

     

    Senada dengan Anies, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Jawa Barat, Haru Suandharu menegaskan seluruh elemen jajaran nya akan lakukan aksi jalan kaki, jika pencekalan tersebut terjadi.

     

    "Ya jangan dicekal lah, nanti pada jalan kaki ke JIS. Ngga ada yang bisa menghalangi, TPD saja nggak bisa, apalagi yang lain," tegas Haru. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi