free hit counter code PKS Jabar Tegaskan Pemimpin Harus Seger & Bener - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PKS Jabar Tegaskan Pemimpin Harus Seger & Bener

    PKS Jabar Tegaskan Pemimpin Harus Seger & Bener

    • Senin, 29 Januari 2024 | 15:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Guyuran hujan deras tak menyurutkan semangat masyarakat untuk meramaikan Kampanye Rapat Umum PKS-AMIN yang berlangsung di area Stadion Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, Minggu (28/1/2023).

     

    Puluhan ribu massa yang terdiri dari masyarakat umum, simpatisan, kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergeming dan setia menanti kehadiran capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

     

    Teriakan “Anies Presiden” pun menggema saat mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba di lokasi sekira pukul 16.00 WIB. Massa yang telah sejak pagi berada di lokasi rela berdesakan menyambut kehadiran Anies.

     

    Dalam orasinya, Anies mengapresiasi antusiasme masyarakat Purwakarta. Baginya, antusiasme masyarakat yang datang menunjukkan semangat mereka mendukung perubahan. 

     

    “Purwakarta memberi contoh jangan sekali-sekali membeli semangat rakyat. Mungkin mereka tak tenar wajahnya, tak dikenal suaranya, tapi jangan harap membeli murah rakyat Indonesia,” tegas Anies.

     

    Pada kesempatan tersebut, Anies juga mengajak masyarakat berpikir tentang kondisi negara saat ini, khususnya terkait akses lapangan pekerjaan dan pendidikan. Ia juga menyampaikan komitmen untuk memberantas korupsi.

     

    “Apakah pekerjaan mudah? apakah kesehatan mudah? Inilah semangat bapak ibu yang haus perubahan. Kita juga ingin memberantas korupsi betul? dan negeri ini bukan negeri feodal betul? Kita ingin pemerintah yang berkuasa bekerja untuk rakyat bukan keluarganya,” tutur Anies.

     

    Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar, Haru Suandharu mendoakan Anies agar tetap diberi kesehatan. Pasalnya, ia menegaskan, Indonesia butuh pemimpin yang sehat dan bukan hanya mengumbar gimik.

     

    “Pemimpin Indonesia itu harus seger, harus bener, perlu pemimpin lucu? Kita butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah Indonesia,” ujar Ketua TKD Amin Jabar tersebut.

     

    Di sisi lain, Haru juga menyinggung pihak-pihak yang masih membagikan sembako demi meraih suara rakyat. Ia pun menanyakan keteguhan masyarakat yang datang jika ada pihak yang memberikan uang maupun sembako.

     

    “Katanya ada yang mau bagi-bagi sembako, mau diterima? mau ubah pilihan? katanya ada yang mau ngasih uang? mau diterima? mau geser pilihan? mau pilih siapa? nomor berapa? pilih nomor 1 pak Anies,” tegas Haru.

     

    Hal senada pun di ungkapkan, Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Moh. Arief Kurniawan. 

     

    Ia optimis, pergerakan secara masif yang dilakukan seluruh lapisan masyarakat, mampu membawa kemenangan bagi AMIN dan PKS. 

     

    "Kita akan terus bergerak dan mewujudkan target yang di canangkan pimpinan kita Kang Haru pasti bisa di raih," ungkapnya. 

     

    Ia pun berharap menjelang masa pencoblosan yang kian mendekat, masyarakat khususnya di Purwakarta bisa tetap solid. untuk mewujudkan Gerakan Perubahan. 

     

    "Gerakan Perubahan hanya bisa terwujud dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama. Semua harus tetap solid dan kuat untuk mewujudkan Gerakan Perubahan khususnya di Purwakarta," tandasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    FKP3D-KBB Gaspol Dukung  Steve Ewon Jadi Cabup KBB
    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi