free hit counter code Kurnia Nugraha Ajak Bobotoh Mancing Bareng - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kurnia Nugraha Ajak Bobotoh Mancing Bareng
    Yana Umar dan Kurnia Nugraha (Foto:Ist)

    Kurnia Nugraha Ajak Bobotoh Mancing Bareng

    • Senin, 29 Januari 2024 | 19:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat III (Kecamatan Cisarua, Parongpong dan Lembang)  Kurnia Nugraha menggelar silahturahmi dan mancing bersama di Desai Hanjuang, Minggu (28/1/2024). 

     

    Salah satu pentolan bobotoh Yana Umar yang juga masih aktif sebagai Dirigen Viking Persib Club (VPC), turut hadir dalam acara tersebut.

     

    Kurnia Nugraha juga mengundang kru media yang aktif memberitakan Persib Bandung, yakni Republikbobotoh.com dalam acara tersebut.

     

    Dalam gelaran acara mancing bersama bobotoh tersebut, Yana Umar banyak memberikan masukan kepada Kurnia Nugraha atau Kang Kur.

     

    "Kang Kur ini dulunya banyak berkecipung di Media, tentu dia sering mendengar keluhan masyarakat. Nah, sekarangkan dia nyaleg, pasti akan lebih peka dalam meyerap aspirasi warga, khususnya di wilayah pencalonanya," kata Yana Umar saat berbincang dengan Kang Kur di sela acara.

     

    Kang Kur merupakan warga asli dari Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat. Tentunya ia lebih mengenal daerahnya tersebut. ia mencalonkan menjadi anggota DPRD dari Partai Demokrat. 

     

    Kurnia mengaku banyak masyarakat yang mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah ketika jadi, padahal tidak sedikit masyarakat yang berharap adanya perhatian pemerintah untuk kemajuan mereka. 

     

    "Insyallah karena saya memang asli orang sini, masyarakat akan lebih terperhatikan, termasuk berbagai aspirasi yang sudah di sampaikan kesaya. InsyaAllah ketika nanti saya di izin kan oleh Alloh SWT menjadi anggota dewan saya akan membangun di dapil 3 Parongpong, Cisarua, Lembang akan merata pembangunan biar dana-dana mereka keserap." ujar Kang Kur. 

     

    Lebih lanjut, Kang Kur mengucapkan banyak terima kasih kepada para perwakilan bobotoh, khususnya Yana Umar, Dadan Gareng dan beberapa bobotoh lainnya yang turut hadir menghangatkan suasana silaturahmi tersebut.

     

    Kecintaanya mendukung Persib Bandung, membuatnya dekat dengan beberapa pentolan bobotoh yang juga mendukungnya maju dalam bakal caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Demokrat ini. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    FKP3D-KBB Gaspol Dukung  Steve Ewon Jadi Cabup KBB
    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi