free hit counter code SMP Ibnu Sina Dilempar Bom Oleh Orang tak Dikenal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    SMP Ibnu Sina Dilempar Bom Oleh Orang tak Dikenal
    Foto: Istimewa Polisi memerikasa tkp pelembaran bom molotov

    SMP Ibnu Sina Dilempar Bom Oleh Orang tak Dikenal

    JuaraNews Bandung - Lingkungan Sekolah Yayasan Ibnu Sina Al Qonun di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta mendapat pelemparan yang diduga bom molotov.

     

    Peristiwa tersebut terjadi pada selasa (31/10/2023) sekitar pukul 22.00 WIB malam. Beruntung lemparan bom molotov oleh orang tak dikenal tidak mengakibatkan korban jiwa.



    "Kejadian Pada Selasa, 31 Oktober 2023 sekitar jam 10 malam, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Cuman api itu sempat besar dan membakar dedaunan dan ranting pohon saja," kata Pengurus Yayasan Ibnu Sina Al Qonun, Ustadz Jafar Joban kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (1/11/2023).

     

    Ustadz Jafar mengatakan bom molotov jatuh ke lapangan sekolah yang tak jauh dari bangunan SMP Ibnu Sina.

     

    "Jadi bom itu dilempar dari luar sekolah, tapi tertahan ranting pohon sehingga jatuh ke lapangan. Untung tidak sampai ke bangunan SMP," Ungkap Jafar.

     

    Ia memastikan bahwa teror bom molotov itu tidak berkaitan dengan Pilpres 2024 mendatang.

     

    "Dipastikan tidak ada kaitannya dengan Pilpres dan Pemilu 2024. Kami netral, bisa dilihat di bangunan sekolah tidak ada banner atau barang yang berbau kampanye," Sebut Jafar. 

     

    Selain itu, ia mengatakan bahwa peristiwa teror bom molotov itu baru terjadi pertama kali di Yayasan Ibnu Sina Al Qonun.

     

    "Semenjak kami berdiri dari tahun 1981 itu tidak ada ancaman seperti ini, baru di tahun 2023 ini kami mendapatkan ancaman teror bom. Kami pun tidak pernah ada masalah, tapi kenapa terjadi teror bom seperti ini," ungkapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H
    Penyembelihan Hewan Kurban di Bandung Meningkat
    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi