free hit counter code Anggota DPRD Minta Warga Biasakan Kelola Sampah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Minta Warga Biasakan Kelola Sampah

Anggota DPRD Minta Warga Biasakan Kelola Sampah

  • Senin, 25 September 2023 | 08:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat dapil Kabupaten Bandung,  Dadang Kurniawan meminta warga untuk membiasakan diri mengelola sampah di rumah.

 

Dadung sapaan akrabnya mengatakan hal itu dikarenakan wilayah bandung raya saat ini masih dalam status status darurat sampah, pasca kebakaran yang terjadi di TPA Sarimukti beberapa waktu lalu.

 

"Sampah sejak dulu  jadi persoalan bersama, oleh karena itu penting bagi kita untuk melakukan pemilahan sampah sejak dini," kata Dadung.

 

Kendati begitu, pihaknya saat ini sedang mencari solusi agar sampah tidak menumpuk di TPS pasca kebakaran di tempat pembuangan akhir (TPA) Sarimukti, Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu lalu.

 

Sebab, kebakaran di TPA Sarimukti hingga saat ini belum sepenuhnya padam mengakibatkan pembuangan sampah dari Bandung Raya ke TPA Sarimukti tersendat.

 

"Taro dulu sampahnya di rumah sebelum TPA Sarimukti kembali normal, kan masih kebakaran dan kapasitas pembuangan dibatasi," Imbaunya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links