free hit counter code Pj Gubernur Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pj Gubernur Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Jabar

Pj Gubernur Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Jabar

  • Jumat, 25 Agustus 2023 | 09:19:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga mengatakan pihaknya sudah mengusulkan nama-nama Pj Gubernur pengganti Ridwan Kamil.

 

Untuk diketahui, Ridwan Kamil dan Wakilnya Uu Ruzhanul Ulum akan mengakhiri masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  pada 5 September mendatang.

 

"5 september mendatang pergantian gubernur. Nanti ditunjuk Pj yang sudah kita usulkan tiga orang," kata Yod Mintaraga di Bandung, Kamis (24/8/2023).

 

Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar ini pun berharap Pj Gubernur pengganti Ridwan Kamil dapat melanjutkan rencana pembangunan Jawa Barat. 

 

Menurutnya, Pj harus melanjutkan program baik di Bidang ekonomi, sosial, pendidikan kesehatan dan lain sebagainya sebelum adanya gubernur Jawa Barat terpilih pada pemilu 2024. 

 

"Tentu nanti pj yang diamanahi pemerintah pusat mampu melanjutkan rencana pembangunan Jawa Barat. Sebelum terpilihnya gubernur di tahun 2024," kata Caleg dari Dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links