free hit counter code Yod: Persoalan Stunting Harus Jadi Atensi Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod: Persoalan Stunting Harus Jadi Atensi Gubernur

Yod: Persoalan Stunting Harus Jadi Atensi Gubernur

  • Senin, 21 Agustus 2023 | 10:19:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan lengser pada 5 September 2023. Pj Gubernur dan Gubernur akan datang harus mampu menuntaskan permasalahan yang belum terselesaikan di era kepemimpinan Ridwan Kamil. 

 

Anggota DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga mengatakan salah satu belum tercapai dengan maksimal di era Ridwan Kamil adalah mengentaskan kemiskinan. Selain itu juga persoalan penanganan stunting. 

 

"Tentu yang harus diprioritaskan adalah mengentaskan kemiskinan Jawa Barat, Stunting karena memang rakyat Jabar lebih sejahtera naik tingkat ke bahagianya. Dalam segala hal," kata Yod Mintaraga, Senin (21/8/2023).

 

Maka dari itu, Yod yang juga menjabat Anggota Komisi V DPRD Jabar mengatakan persoalan tersebut harus menjadi prioritas gubernur pengganti Ridwan Kamil selanjutnya.

 

"Terserah gubernur terpilih nanti kita susun di RPJMD sebagai konsep ide dan gagasan rencana gubernur terpilih termasuk janji janji seperti apa yang akan dibahas DPRD Jabar," ucap caleg dari Dapil Kota dan Kab. Tasikmalaya ini.

 

Yod mengungkapkan persoalan tersebut perlu diprioritaskan, Hal itu agar Jawa Barat dengan jumlah penduduk hampir 50 juta bisa lebih sejahtera. "Harapan saya semakin menurun tingkat kemiskinan di Jabar kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat," tandas Politisi Parta Golkar ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Komitmen bank bjb Gerakkan Ekonomi & Pariwisata
Pertamax Green 95 BBM Baru, Paduan Dari Tetes Tebu
LPI Jadi Inisiator Periksa Hoaks Pilkada 2024
Mahasiswa FISIP Unjani Perdalam Ilmu Pemerintahan
Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi

Editorial



    sponsored links